Ramadan Ini, OPPO Bakal Luncurkan Smarphone Seri A Terbaru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartphone terbaru OPPO dipastikan meluncur Ramadaan kali ini. Hal ini diungkap langsung oleh PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A.

Perangkat tersebut telah tercatat pada situs sertifikasi Postel Kementerian Komunikasi dan Informatika. Perangkat yang terdaftar dengan nomor sertifikat 73047/SDPPI/2021 memiliki kode produk CPH 2219.

Hal yang sama terekam pada situs TKDN Kemenperin dengan sertifikat nomor 45/SJ-IND.8/TKDN/1/2021. Perangkat ini telah didaftarkan sejak 13 Januari 2021.

Baca Juga:

OPPO Siapkan Smartphone Tanpa Port Charger


Dalam rilisnya pada Rabu (14/4/2021), Aryo menyebut perangkat anyar ini akan masuk kedalam lini seri A. Ia mengklaim ada banyak perubahan dan teknologi baru yang akan dihadirkan.

“Kami sedang mempersiapkan perangkat baru di Indonesia. Konsumen akan diuntungkan dengan banyaknya pilihan perangkat smartphone berkualitas dari OPPO pada ramadan kali ini,” ujarnya.

Sayang, Aryo masih malu-malu mengungkap detail lengkapnya. Namun mengingat A92 belum mendapat penyegaran, diperkirakan perangkat terbaru akan menjadi penerusnya A92.

Baca Juga:

OPPO Luncurkan Reno5 F di Indonesia, Unggulkan Teknologi Baterai


A92 sendiri termasuk salah satu seri popular di jajaran lini seri A terutama kelas menegah atas. Perangkat ini hadir mengusung prosesor Snapdragon 665 dengan konfigurasi RAM 6/8GB dan Internal 128GB.

Smarphone penerus A92 diperkirakan akan memiliki konfigurasi yang tidak jauh berbeda. Tapi ada beberapa sektor yang ditingkatkan, seperti layar menjadi AMOLED, sistem operasi ColorOS 11 berbasis Android 11 dan sistem pengisian daya cepat.

“Jika tidak meleset, dalam beberapa minggu kedepan akan kami perkenalkan perangkat ini ke konsumen di Indonesia.” tutup Aryo.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories