Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rangkaian Kegiatan Samsung Galaxy Gaming Academy untuk Cetak Talenta eSport
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Indonesia bersama KINCIR meluncurkan inisiatif untuk mencetak tim Esport Mobile Legends: Bang Bang terbaik di Indonesia melalui kegiatan Samsung Galaxy Gaming Academy.

Pendaftaran peserta program Samsung Galaxy Gaming Academy ini dibuka pada 23 Mei hingga 12 Juni mendatang. Peserta yang mendaftar kemudian akan melalui proses seleksi untuk dipilih menjadi 32 tim terbaik yang akan dibagi menjadi 4 Batch. Tahap eliminasi akan dimulai secara offline dan akan menghasilkan 8 tim terbaik untuk selanjutnya akan masuk ke tahap bootcamp.

Baca Juga:
Dorong Ekosistem Game, Tri Gelar Turnamen H3RO Esports 4.0

Tim yang terpilih nantinya bisa berkesempatan untuk tinggal di gaming house (GH) dan mendapatkan coaching langsung Galaxy Coach, antara lain Coach Bangduk, Coach KB, dll.

Setelah melalui tahapan bootcamp, para peserta nantinya akan mengikuti turnamen sebagai ajang pembuktian dari kemampuan dan talenta yang mereka telah dapatkan selama pelatihan untuk menjadi pro player. Mereka juga berkesempatan untuk mendapatkan wildcard menuju Piala Presiden Espoort (PPE 2023).

Andi Airin selaku Head of Marketing - MX Samsung Electronics Indonesia mengatakan, "Esports merupakan sebuah ekosistem yang perlu dukungan dari berbagai sisi, mulai dari inovasi, fasilitas, hingga dukungan terhadap perkembangan industrinnya."

Sejak 3 tahun lalu Samsung telah aktif memberikan dukungan pada perkembangan dunia esports seperti saat Piala Presiden Esports (PPE), hingga jadi main spoonsor MLBB Women's Invitational 2023.

Baca Juga:
Coda Indonesia Bikin Penelitian Tentang Atlet Esports, Begini Temuannya

Sementara KINCIR sebagai penyelenggara Piala Presiden Esports juga turut mengapresiasi langkah Samsung terhadap penyelenggaraan Samsung Galaxy Gaming Academy.

Program Samsung Galaxy Gaming Academy ini diharapkan dapat melahirkan talenta baru yang bisa membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional. Harapannya juga bahwa dengan kegiatan ini dapat menjadi jembatan untuk semua orang yang ingin mengembangkan diri di bidang esports dan akan mendorong perkembangan industri esports Indonesia.

SHARE:

Bocoran Screenshot Tandai Kemunculan Game BioShock 4, Kapan Rilis?

Jumlah Pelari Meningkat, Garmin Jajakan Smartwatch yang Cocok untuk Semua Level