Rayakan Anniversary ke-8, Line Bagikan Emoji Gratis

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-8 yang jatuh pada 23 Juni nanti, Line Indonesia berkolaborasi dengan kreator lokal Indonesia membagikan 40 emoji gratis yang dapat diunduh oleh para pengguna aplikasi LINE.

Melihat animo yang tinggi saat tahun lalu LINE memberikan stiker gratis, kali ini LINE akan membagikan emoji gratis untuk pengguna setianya. Emoji dipilih karena penggunaannya yang dapat langsung disisipkan ke dalam chat sehingga membuat chat lebih ekspresif. Frekuensi pengguna yang tinggi dalam menggunakan emoji di ruang percakapan mereka membuat LINE Indonesia akhirnya memilih untuk membagikan emoji gratis.

LINE Indonesia menggandeng 4 (empat) kreator lokal Indonesia untuk berkolaborasi yaitu Milk Mocha (Surabaya), What the Monkey (Bekasi), Cymo the Fluff (Malang), dan Centilian (Medan). Keempat kreator tersebut pernah memenangkan MVP Program dan juga menduduki peringkat atas di LINE Creators Market. Tiap-tiap kreator membuat 10 emoji dengan karakter sehari-hari yang dikemas secara seru dan menyenangkan.

Milk & Mocha

Milk & Mocha merupakan kreator lokal yang telah mendunia karena bisa merilis karyanya di Thailand dan Taiwan pada tahun 2018 dengan menggunakan bahasa setempat. Karya Milk & Mocha mendapatkan sambutan yang hangat dan langsung menduduki peringkat 3 teratas serta telah dibuat untuk versi WEBTOON dan memenangkan challenge.

Centilian

Berasal dari Medan, Centilian merupakan karakter yang dibuat dan dikembangkan secara konsisten oleh kreatornya sejak awal. Karya ini juga berhasil memenangkan MVP, yakni program LINE Creators Market serta terpilih sebagai salah satu karya paling banyak terjual.

What The Monkey

What The Monkey menjadi salah satu karya yang paling banyak disukai oleh pengguna LINE karena terbukti selalu menduduki peringkat atas di LINE Creators Market. What The Monkey diciptakan oleh seorang kreator bernama Eddi yang sebelumnya merupakan seorang pekerja sablon. Saat ini, Eddi sukses menjadi seorang kreator lokal.

Cymo The Fluff

Cymo The Fluff merupakan karya asal kreator termuda di antara kreator lainnya yang bernama Vita. Ia menciptakan karyanya ini karena terinspirasi oleh kucing peliharaannya. Sama seperti karya-karya kreator lokal sebelumnya, karyanya ini mendapatkan sambutan yang hangat dari pengguna LINE. Di antara berbagai karya milik Vita, Cymo menduduki pencapaian yang tertinggi.

Line juga bisa mendapatkan emoji yang bisa diunduh secara gratis pada 24 Juni ini. Berbeda dengan emoji yang ditawarkan melalui kompetisi di atas, emoji gratis yang bisa diunduh pengguna terdiri atas 40 emoji dari keempat kreator di atas.

Emoji yang didapatkan bisa diunduh dan digunakan oleh seluruh pengguna aplikasi Line, baik bagi pengguna platform Android maupun iOS.

Latest News

Huawei Bakal Buat Mobil Listrik

Technologue.id, Jakarta - Sanksi yang dijatuhkan Amerika Serikat kepada Huawei memberikan luka yang mendalam. Dan sekarang, Huawei perlahan-lahan mulai merambah industri lain.

Tak Tertarik ke Mars, Bill Gates Pilih Rawat Bumi

Technologue.id, Jakarta - Bill Gates mengaku tak tertarik mengeksplorasi luar angkasa layaknya Elon Musk. Hal ini ia sampaikan dalam sesi wawancara dengan...

Bersama Studio Anime Asal Jepang, Netflix Garap Serial Terminator

Technologue.id, Jakarta - Netflix dan studio anime asal Jepang, Production I.G akan menggarap serial animasi Terminator. Proyek ini akan diproduseri oleh Matt...

Paman Boboho Meninggal, Jagat Twitter Diselimuti Duka

Technologue.id, Jakarta - Aktor asal Tiongkok Ng Man-tat atau yang lebih dikenal Paman Boboho dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (27/2/2021) pukul 17:16 waktu...

Teknologi China Makin Maju, Mantan Bos Google Sebut AS Terancam

Technologue.id, Jakarta - Mantan CEO Google, Eric Schmidt mengungkapkan kekhawatirannya atas kemajuan teknologi China. Ia menyebut Amerika Serikat (AS) kini tengah terancam.

Related Stories