Technologue.id, Jakarta – OYO Hotels and Homes (OYO) turut memeriahkan Hari Belanja Online Nasional atau disingkat Harbolnas yang jatuh pada tanggal 11 November dengan mengadakan program Hari Booking Hotel OYO Nasional. Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati pengalaman menginap di di seluruh OYO Hotel di Indonesia dengan harga Rp 99.000 hingga Rp 149.000 per malam.

Baca Juga:
Layanan OYO Life Transformasi Bisnis Indekos

Harbolnas versi OYO menjadi campaign program terbesar pertama yang pernah diselenggarakan oleh sebuah jaringan hotel di Indonesia. Rotsen Quispe, selaku VP Marketing & Growth OYO Indonesia, mengatakan  bahwa lewat program spesial Hari Booking OYO Hotel Nasional, mereka ingin turut memeriahkan keseruan Harbolnas 11.11 dengan memberikan penawaran berbeda.

“Tidak hanya berbelanja barang, kini pelanggan juga bisa memilih dan merayakan momen menginap di hotel berkualitas dengan harga sangat terjangkau di semua channel OYO,” kata Quispe.

Program ini juga merupakan wujud apresiasi OYO atas kepercayaan masyarakat terhadap OYO selama setahun belakangan. Rotsen menambahkan “Saat ini, sudah lebih dari 5 juta orang telah menginap di lebih dari 1.600 hotel jaringan OYO yang tersebar di 100 kota dari Sabang sampai Manado. Melalui program-program seperti Hari Booking OYO Hotel Nasional kami ingin menjangkau lebih banyak lagi masyarakat, sehingga mereka juga dapat merasakan pengalaman menginap terstandarisasi dengan harga terbaik.”

Baca Juga:
Perkuat Jaringan di Indonesia, OYO Hotels Hadir di Bali

Program Harbolnas versi OYO berlaku untuk seluruh masyarakat Indonesia, tanpa diundi ataupun persyaratan khusus. Untuk menikmatinya, pelanggan cukup membuka aplikasi OYO dan semua channel OYO lainnya, cari kamar hotel yang diinginkan.

Program spesial ini berlangsung selama 3 hari mulai dari 11-13 November 2019, dengan periode menginap hingga 30 November 2019.

OYO telah hadir di lebih dari 100 kota di Indonesia dengan lebih dari 1.700 hotel, 41.500 kamar yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. OYO terus fokus memberikan pengalaman menginap terbaik bagi 30,000 tamu yang menginap setiap harinya sekaligus senantiasa meningkatkan pemasukan pemilik hotel, sehingga mampu tumbuh 30 kali lipat hanya dalam waktu kurang dari 1 tahun.