Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Hari Jadi, Line Bagi-Bagi Stiker Animasi Gratis!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka memperingati hari ulang tahunnya yang ke-7, Line Corporation memberikan apresiasi kepada pengguna setianya. Line membagikan 120 stiker animasi baru yang bisa diunduh secara cuma-cuma lewat aplikasi Line. Ini adalah kali pertama pengguna Line bisa mendapatkan stiker animasi secara gratis. Sebanyak 80 stiker animasi gratis ini merupakan stiker dari karakter Line favorit, seperti Cony, Sally, dan Brown. Selain itu, pengguna juga bisa mendapatkan stiker karakter superstar BT21 yang terdiri dari 40 buah stiker animasi gratis.

Baca juga:

Perangi Berita Hoax, Facebook Manfaatkan Machine Learning

Untuk pertama kalinya, karakter Line lain, seperti Choco, Jessica, Edward, Leonard, Pangyo, dan Boss akan tersedia secara otomatis dalam satu set stiker khusus. Hal ini juga menandakan pengguna akan memiliki akses ke stiker animasi di perangkat mereka secara otomatis untuk pertama kalinya. Meski telah mengunduh stiker baru ini, pengguna akan tetap bisa memiliki akses ke semua stiker gratis yang telah mereka gunakan sebelumnya. Bagi pengguna Line yang baru, mereka dapat mengakses stiker ini secara otomatis melalui menu ‘My Stickers’ di aplikasi Line miliknya.

Baca juga:

Pengguna Instagram Tembus 1 Miliar

Akan tetapi, jika ingin menggunakan stiker animasi pengguna harus meng-update aplikasi Line mereka ke versi yang terbaru, yakni Line versi 8.8.3 terlebih dahulu. Stiker animasi ini bisa diunduh pada tautan berikut ini melalui perangkat smartphone.

Baca juga:

Yahoo Messenger Akhirnya Tamat Setelah 20 Tahun

Di usia yang telah memasuki tahun ketujuhnya, Line berkomitmen akan terus senantiasa berinovasi dan menyediakan beragam fitur bagi penggunanya agar bisa membuat komunikasi menjadi lebih beragam dan menyenangkan.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Kenalan dengan Krom, Aplikasi Layanan Perbankan untuk Generasi Milenial