Pengguna Instagram Tembus 1 Miliar

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform buatan Facebook yang dirancang untuk berbagi konten multimedia, Instagram ternyata semakin digandrungi oleh masyarakat dunia. Hal ini ditunjukkan oleh semakin banyaknya pengguna platform tersebut dari hari ke hari.

Baca juga:

Instagram Luncurkan TV-nya Sendiri, untuk Saingi YouTube?

Mengutip dari TheVerge.com (20/06/2018), secara resmi Facebook baru saja baru mengumumkan kalau media sosial Instagram kini sudah dihuni oleh 1 miliar pengguna di seluruh dunia.

“Ini adalah hal yang luar biasa dan sesuatu yang tidak pernah kami sangka-sangka sebelumnya bakal terjadi,” kata co-founder Instagram, Kevin Systrom.

Baca juga:

Kini Anda Bisa Bungkam Postingan Teman di Instagram

Instagram sendiri diketahui sudah memiliki 800 juta pengguna sejak pada September 2017 lalu. Namun hingga saat ini, belum jelas sebenarnya mengapa pertumbuhan tersebut bisa terjadi begitu cepat.

Baca juga:

Fitur Baru Instagram Permudah “Curi” Foto Orang Lain, Ini Cara Mencegahnya

Sebagai salah satu media sosial ternama, Instagram memang sempat meluncurkan sejumlah fitur baru untuk memanjakan para penggunanya. Tahun 2017 silam, Instagram sempat meluncurkan sebuah fitur baru yang bernama Stories. Sementara tahun-tahun sebelumnya, mereka menambahkan fitur GIF, Emoji slider, dan lain-lain.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories