Technologue.id, Jakarta – Smartfren punya cara sendiri menyemarakkan perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71. Operator telekomunikasi ini menghadirkan Promo Kemerdekaan untuk setiap pembelian perangkat smartphone seri Andromax 4G LTE sebagai dukungan bagi masyarakat dalam mengakses layanan telekomunikasi yang lebih baik.

Promo kemerdekaan tersebut berlaku bagi setiap pelanggan yang melakukan aktivasi smartphone Andromax 4G LTE dan mengisi pulsa pertama sebesar Rp 100 ribu. Pelanggan itu akan langsung mendapatkan bonus isi ulang sebesar 17 GB, selama 17 hari dari tanggal pengisian, dan berlaku selama 24 jam.

Bonus yang didapatkan pelanggan tersebut bersifat add-on yang tidak mengurangi bonus aktivasi sebesar 8GB. Pelanggan juga bahkan bisa menggunakan pulsa Rp 100 ribunya untuk membeli paket lain, seperti paket Internet Volume yang berisi kuota total 17 GB.

Jadi sekali aktivasi pelanggan bisa mendapat kouta hingga 42GB. Promo kemerdekaan ini hanya berlaku satu kali, tidak dapat diakumulasikan, promo ini khusus untuk smartphone dan tidak berlaku untuk pengguna MiFi.

“Promo ini kami hadirkan dalam rangka turut serta menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 2016 ini. Bonus sebesar 17 GB selama 17 hari, 24 jam penuh,” kata Roberto Saputra, Chief of Brand Smartfren.

Roberto menambahkan promo yang disediakannya dapat dimaknai sebagai pemberi semangat kemerdekaan berkomunikasi bagi para pelanggannya, mulai dari streaming, bersocial media, maupun sekedar browsing.

“Pelanggan bisa menggunakan jaringan 4G LTE Advanced terluas kami yang sudah menjangkau hingga 188 kota besar dan kecil di Indonesia. Tentunya selama periode promosi berlaku, yaitu tanggal 10 sampai 31 Agustus 2016,” tambah Roberto.

Hingga saat ini, Smartfren telah merilis berbagai tipe Andromax 4G LTE , antara lain: Andromax A, Andromax E2+, Andromax R2, Andromax E2, Andromax R, Andromax Qi, Andromax Q, Andromax Es, dan juga Andromax Ec.

Seluruh seri Andromax 4G LTE Smartfren sudah dilengkapi dengan teknologi VoLTE yang memungkinkan panggilan telepon dan video tersambung lebih cepat serta berkualitas High Definition. Smartfren mengklaim jadi operator mobile pertama di Indonesia yang menyediakan layanan ini bagi para pelanggannya.

Baca juga :
UNBOXING: SMARTFREN ANDROMAX A 4G LTE DENGAN VOLTE
DIBUNDLING SMARTFREN, SAMSUNG GALAXY J1 ACE VE DIBANDEROL RP 1 JUTAAN
SMARTFREN LUNCURKAN MIFI LTE-A, BERAPA HARGANYA?