Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Ulang Tahun Keempat, AFK Arena Kolaborasi Bareng Re:Zero
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Lilith Games bikin event kolaborasi yang menarik ke game AFK Arena. Kali ini, para pemain bisa rasakan karakter favorit mereka dari serial anime populer Re:Zero dalam versi RPG idle.

Event kolaborasi ini juga untuk meriahkan empat tahun spesial game ini. Pastinya bakal ada banyak item dalam game yang disiapkan buat para pemain bulan ini.

Di update terbaru AFK Arena, para pemain juga bakal kedatangan Rem dan Emilia ke arena pertarungan. Mulai 12 April, kedua karakter ini akan hadir dan bisa didapat dari summons pool lewat normal summons atau lewat event waktu terbatas.

Untuk ulang tahun ke-4, pemain diundang buat berbagi kenangan indah mereka dengan game AFK Arena dengan memposting foto atau video dan tagar #MYAFKSTORY di Facebook dengan UID mereka.

Nantinya, pemenang bakal dipilih lewat undian, di mana ada hadiah berupa 200-300 berlian bagi yang beruntung. Sedangakan untuk cerita terpilih bakal mendapat 2.000-3.000 berlian. Acara ini sendiri bakal berakhir pada 23 April.

Selain itu, AFK Arena juga bagi-bagi banyak hadiah lewat dua kode berikut.

Code #1: AFKRE0
(1000 diamonds, massive Gold, dan Hero EXP)
Code #2: LUCK2023
(10*stargazer scroll, 10*common hero scroll, 10*SP/Awaken Hero Scroll, dan 3000 diamonds)

Jika kalian mau coba semua keseruannya, bisa langsung unduh AFK Arena di App Store dan di Google Play Store. AFK Arena bisa diunduh dan dimainkan secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Elon Musk Resmikan Operasional Starlink di Indonesia

Android 15 Tawarkan Peningkatan Waktu Siaga Baterai Hingga 3 Jam