Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rayakan Ulang Tahun Kelima, PUBG Mobile Rilis Mode Baru
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Krafton merayakan ulang tahun kelima PUBG Mobile dengan segudang acara di game. Peringatan itu dilakukan lewat update versi 2.5, yang hadirkan mode pembangun gratis World of Wonder yang sangat ditunggu-tunggu.

Selain itu, pemain juga bisa lihat juga semua pencapaian game battle royale ini selama lima tahun terakhir. Sejak dirilis pada Maret 2018, PUBG Mobile telah diunduh lebih dari satu miliar kali dan masih punya basis pemain yang sangat besar.

Baca Juga:
PUBG Super League Southeast Asia 2023 Bakal Digelar, Hadiahnya Miliaran Rupiah!

Erangel jadi peta yang paling banyak dimainkan dengan 108,5 miliar kunjungan. Di antara semua peta yang ada, pemain sudah menempuh jarak 3,42 triliun kilometer dengan Buggy dan Sepeda Motor.

Tampaknya kebanyakan besar pemain paling suka dengan senjata M416, mencatatkan lebih dari 311 triliun penggunaan yang berbuah 118,6 miliar dari total 538,5 miliar eliminasi. Teflon PUBG Mobile yang ikonik juga dipakai buat eliminasi musuh sebanyak 1,24 miliar kali.

Selain menyajikan gameplay yang epik buat para pemain, PUBG Mobile juga sudah hadirkan berbagai kolaborasi, baik dengan raksasa dari industri otomotif, seperti McLaren dan Bugatti, atau dengan industri K-pop dan juga pesepakbola. Kolaborasi itu dihadirkan dalam bentuk senjata baru atau konser virtual, battle royale telah menciptakan momen luar biasa buat para pemain.

Baca Juga:
PUBG Mobile Gelar Event Hero's Commission, Siapkan Outfit Keren dan Gratis!

Head of PUBG Mobile Publishing Tencent Games, Vincent Wang, mengucapkan rasa terima kasihnya atas dukungan para penggemar PUBG Mobile dan untuk pencapaian lima tahun yang luar biasa.

“Dukungan yang kami terima dari komunitas terus luar biasa, dan kami harap Anda menikmati perayaan ulang tahun kelima! Kami sangat bersemangat untuk terus memberi Anda pengalaman battle royale terbaik di perangkat mobile!” tutup Wang.

SHARE:

Dukung Gaya Hidup Sehat, Chery Meriahkan Color Run Festival Jakarta

Kaspersky Resmi Berhentikan Kontrak Penjualan Produk di Amerika Serikat