Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
PUBG Super League Southeast Asia 2023 Bakal Digelar, Hadiahnya Miliaran Rupiah!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akan menjadi tuan rumah PUBG Super League Southeast Asia (PMSL SEA) di Malaysia mulai 22 Maret hingga 16 April 2023. Turnamen tersebut memakai format baru yang berbeda dari turnamen sebelumnya.

Acara ini bakal adu 20 tim PUBG Mobile terbaik di Asia Tenggara, termasuk enam tim teratas Indonesia, yaitu Alter Ego, Bigetron Esports, BOOM Esports, Persija EVOS, RRQ, dan Voin Esports.

Baca Juga:
PUBG Mobile Gelar Event Hero's Commission, Siapkan Outfit Keren dan Gratis!

Format baru PMSL SEA Spring 2023 bakal bagi 20 tim secara acak menjadi lima grup yang berisi empat tim setiap grupnya. Setiap grup itu bakal bersaing selama tiga minggu sebelum maju ke final.

Pekan pertama dihelat dari 22-26 Maret 2023, dengan setiap tim bersaing memperebutkan satu tempat. Pekan kedua digelar dari 29 Maret sampai 2 April 2023. Di pekan ketiga, tim dari pekan kedua dibagi jadi beberapa grup sesuai peringkat.

Baca Juga:
PUBG Mobile Bawa Dolby Atmos ke Arena Tempur

Nantinya, 16 tim teratas berdasarkan total poin dari pekan pertama sampai ketiga bakal maju ke Final pada 14-16 April 2023. Hadiah yang disiapkan Tencent Games untuk juara pertama PMSL SEA Spring 2023, yaitu sebesar USD 250.000 (sekitar Rp3,8 miliar).

Michonne Wang, Chief Marketing Officer Realme Indonesia, mengatakan bahwa perusahaan tengah berupaya meningkatkan ekosistem gaming di Indonesia. Realme bertujuan untuk mendukung talenta muda Indonesia untuk bersinar di panggung internasional.

Selain lewat smartphone, Realme juga bikin berbagai kolaborasi buat majukan ekosistem gaming di Indonesia. Michonne Wang menjelaskan bahwa Realme sudah ikut dalam pembangunan ekosistem turnamen esports selama hampir empat tahun. Hal itu membuktikan keseriusan perusahaan dalam industri gaming yang berkesinambungan.

“Realme sendiri sudah terlibat dalam ekosistem turnamen esports hampir 4 tahun, hal ini membuktikan keseriusan kami dalam industri gaming yang berkesinambungan,” tutup Wang.

SHARE:

Harga Neta V-II Lebih Murah Rp80 Juta, Bagaimana Nasib Mobil Listrik Neta V?

Oppo Buka Gerai Premium Konsep Modern, Bisa Ngopi Hingga Baca Buku