Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Razer Hadirkan Router Baru Khusus Para Gamer
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasca memboyong tiga produk barunya untuk atlet eSports, yakni headset Kraken Tournament Edition, keyboard BlackWidow Elite, dan mouse Mamba Wireless, Razer masih punya aksesori gaming seksi lainnya. Perusahaan yang kini bermarkas pusat di San Francisco itu belum lama ini mengenalkan sebuah router yang layak jadi andalan para gamer.

Baca juga:

Razer Luncurkan Tiga Produk Keren Buat Atlet eSports

Sila, sebagaimana router itu disebut, didesain untuk meminimalisir lag dan interupsi ketika Anda bermain games atau melakukan streaming. Sebab, perangkat ini hadir dengan sistem multi-channel zero-wait DFS, yang dapat membantu memotong network congestion (jaringan yang macet) agar Anda mendapatkan koneksi yang lancar.

Baca juga:

Ini 5 Laptop Gaming Terbaru di Indonesia, Ada yang Rp12 Jutaan Saja!

Engadget.com juga menuliskan kalau Sila memiliki sistem Razer FasTrack QoS. Gunanya, mendeteksi konsol yang Anda pakai dan game yang tengah dimainkan dengan satu tombol saja.

Baca juga:

Benchmark Razer Phone 2 Bocor, Memori Internalnya 512GB!

Sila pun dapat diatur lebih lanjut melalui aplikasi khusus yang bisa dipasang di iOS dan Android. Banderol untuk router gaming ini adalah $250 (Rp3,8 jutaan). Razer melayani transaksi untuk produk ini dari konsumennya di seluruh dunia. Razer dalam membuat Sila bekerja sama dengan Ignition Design Labs. Merekalah perusahaan pembuat router Portal, yang memiliki fokus serta kelebihan yang hampir sama dengan Sila.

SHARE:

CEO Apple Temui Presiden Jokowi Hari Ini Bahas Investasi di Indonesia

HMD Ungkap Flip Phone Unik dengan Game Lawas Snake