Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Razer Luncurkan Tiga Produk Keren Buat Atlet eSports
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Razer menelurkan tiga produk terbaik di kelasnya. Deretan perangkat aksesori baru ini diciptakan untuk atlet eSports, terdiri dari headset, keyboard, dan mouse combo, yang digadang menjadi standar industri game baru dengan teknologi inovatif. Tiga produk terbaru dari Razer ini antara lain Headset Razer Kraken Tournament Edition, keyboard BlackWidow Elite, dan mouse Razer Mamba Wireless. Dalam memproduksi aksesori ini, perusahaan telah bekerja dengan para atlet eSports top dunia untuk memberikan wawasan unik tentang fitur apa saja yang paling berhasil dan harus dipertahankan atau disempurnakan. “Sejak mendirikan Razer, kami mendorong penciptaan produk dengan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya untuk memberikan keuntungan terbesar bagi pemain. Pada saat yang sama, sejarah panjang kami bekerja dengan para atlet eSports top dunia, sehingga produk terbaru kami adalah contoh sempurna tentang bagaimana teknologi terdepan dipadukan dengan desain yang menghargai waktu untuk meraih kemenangan," kata Min-Liang Tan, CEO Razer.

Baca juga:

Benchmark Razer Phone 2 Bocor, Memori Internalnya 512GB!

Razer Kraken Tournament Edition adalah headset game pertama di dunia yang mendukung THX Spatial Audio sehingga menciptakan kedalaman dan imersi yang realistis dengan simulasi suara 360° dengan akurasi yang tepat untuk pemahaman yang lebih tinggi selama sesi permainan. Teknologi ini yang dikombinasikan dengan driver 50 mm yang diatur suai memberikan kejelasan dan suara bass yang nendang. Dengan soket audio combo 3,5 mm, Razer Kraken Tournament Edition yang juga kompatibel lintas platform, dapat berfungsi pada PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan perangkat seluler sejenis.

Baca juga:

Hadir di Asian Games Pertama Kali, eSports Kompetisikan 6 Game

Lebih lanjut, Razer BlackWidow Elite merupakan keyboard game yang memiliki Memori On-board Hibrida dan Penyimpanan Cloud serta hingga lima konfigurasi profil yang dapat disimpan untuk digunakan di mana saja. Lalu produk ketiga, Razer Mamba Wireless telah dilengkapi dengan sensor optik Razer 5G yang diakui dengan 16.000 DPI asli dan akurasi resolusi 99,4 persen - nilai tertinggi yang tersedia di pasar - para gamer dapat berharap untuk menikmati standar ketepatan dan kecepatan baru.

Baca juga:

Dukung Perkembangan eSports, Nvidia Hadirkan Teknologi Mutakhir

Ketiga perangkat Razer untuk eSports ini sudah tersedia di pasaran mulai dari Rp1 jutaan.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur