Razer Pamerkan Masker Pintar, Ada RGB LED-nya!

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Memasuki awal tahun 2021, masker pintar masih memiliki daya tarik tersendiri. Kali ini, pembuat perangkat gaming Razer lah yang menghadirkannya.

Masker pintar buatan Razer diberi nama Project Hazel. Perangkat ini dipamerkan dalam ajang pameran teknologi kelas dunia Consumer Electronic Show (CES).

Dilansir dari The Verge pada Rabu (13/1/2021), Project Hazel memiliki fitur utama berupa ventilasi di sisi kiri dan kanan. Ventilasi ini mampu menyaring udara serta menetralkan karbondioksida.

Baca Juga:

Razer Tak Sengaja Bocorkan Data Penggunanya


Selain itu, masker ini juga dilengkapi dengan mikrofon dan amplifier. Dengan begitu para pengguna tak perlu khawatir suara tidak terdengar ketika sedang mengenakan masker.

Project Hazel akan mengirimkan notifikasi kepada pengguna lewat aplikasi pendamping. Mereka kemudian dapat melakukan pengisian ulang.

Sayangnya tidak diketahui berapa lama waktu pengisian perangkat pintar ini. Ketahanan dayanya juga hingga saat ini belum diungkap oleh Razer.

Baca Juga:

Smartphone Samsung, Asus, dan Razer Sudah Bisa Cicipi Google Stadia


Sebagai produk keluaran perusahaan pembuat perangkat gaming, Razer juga melengkapi masker pintar ini dengan RGB LED. Pengguna dapat mengatur warnanya sesuai dengan keinginan.

Perlu diketahui, masker ini masih dalam bentuk konsep. Belum dapat diketahui kapan Razer akan menghadirkannya secara massal untuk dijual.

- Advertisement -

Latest News

Trending di Twitter, Apa sih “WA GB”?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial Twitter diramaikan dengan topik "WA GB". Hingga berita ini dimuat, Selasa (18/5/2021) topik tersebut sudah dicuitkan lebih...

Langganan Twitter, Bayar Rp42 Ribu per Bulan?

Technologue.id, Jakarta - Biaya langganan Twitter premium atau yang disebut Twitter Blue mulai terungkap. Peneliti aplikasi Jane Manchun Wong...

Susunan Petinggi GoTo, Perkawinan Gojek – Tokopedia

Technologue.id, Jakarta - Penggabungan usaha atau merger antara Gojek dengan Tokopedia melahirkan susunan manajemen perusahaan. Dalam perusahaan baru ini,...

Cara Migrasi Perpesanan WhatsApp ke Telegram

Technologue.id, Jakarta - Telegram telah meluncurkan fitur baru untuk membantu orang memindahkan riwayat obrolan mereka dari aplikasi lain termasuk WhatsApp.

Huawei P50 Jadi yang Terakhir untuk Leica?

Technologue.id, Jakarta - Desas desus berakhirnya kerja sama strategis yang dilakukan antara Huawei dan Leica sudah mulai berhembus sejak akhir tahun 2020...

Related Stories