realme C25s Melantai, Usung Prosesor Mediatek G85

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme C25s resmi meluncur di Malaysia. Smartphone terbaru ini hadir dengan prosesor Mediatek G85 yang memiliki delapan core dengan frekuensi hingga 2.0 GHz.

realme C25s dibekali RAM LPDDR4X 4 GB dan memori internal dengan kapasitas 128 GB. Dayanya disokong baterai 6.000 mAh yang telah mendukung pengisian daya cepat 18W.

Baca Juga:

Realme C21 dan C25 Turun Harga!


Di sektor layar, smartphone ini menggunakan panel IPS LCD dengan notch waterdrop. Layar memiliki ukuran 6,5 inci dengan resolusi HD Plus dan tingkat kecerahan 570 nits.


realme C25s memiliki tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera B+W 2MP, dan kamera makro 2MP. Sementara kamera depannya menggunakan kamera 8MP.

Baca Juga:

THR Cair, Ini Rekomendasi Smartphone Rp 2 Jutaan

Perangkat terbaru realme ini berjalan di realme UI 2.0 yang berbasis Android 11. Tak ketinggalan tersenat sejumlah fitur mulai dari dual-band WiFi, Bluetooth 5, USB Type-C, hingga sensor fingerprint.

Terkait harga, realme C25s dibandrol RM 699 atau sekitar Rp 2,4 jutaan. Smartphone ini tersedia dalam dua varian warna, yakni Water Blue dan Water Grey, dirangkum dari Gizmochina, Senin (31/5/2021).

- Advertisement -

Latest News

Facebook Temukan Cara Identifikasi Konten Deepfake

Technologue.id, Jakarta - Facebook sukses menemukan cara untuk mengidentifikasi deepfake. Ini dilakukan dengan menggunkan software artificial intelligence (AI). Dilansir...

Peneliti Temukan Malware Baik Hati

Technologue.id, Jakarta - Laporan terbaru dari BleepingComputer dan SophosLab menyebut ada malware unik ditemukan. Berbeda dari malware kebanyakan, malware...

Vivo V21 Siap Rilis di Indonesia, Unggulkan Kamera Selfie 44MP

Technologue.id, Jakarta - Vivo V21 segera melantai di Indonesia. Peluncuran produk terbaru V-Series tersebut akan berlangsung pada tanggal 22 Juni 2021 mendatang.

Viral Gajah Dipaksa Kerja Tarik Kayu, Netizen: Dzalim!

Technologue.id, Jakarta - Video gajah yang bekerja keras menarik potongan kayu viral di media sosial. Video tersebut diunggah dibanyak akun, salah satunya...

Nokia Ramai Dibahas Netizen Twitter

Technologue.id, Jakarta - Nokia mendadak ramai dibicarakan oleh para netizen Twitter . Hal ini lantaran tersebarnya meme berbunyi "Apa merk hp lo...

Related Stories