realme C25s Resmi Diumumkan, Harga Rp 2 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme C25s resmi diperkenalkan, Senin (19/7/2021). Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi menyebut perangkat ini hadir untuk menjadi support system dan teman para generasi muda.

“Sebagai brand smartphone yang memahami kebutuhan penggunanya, realme kembali menjawab permintaan konsumen dengan tetap menghadirkan smartphone andal dengan harga terjangkau,” katanya.

Realme C25s sendiri hadir membawa layar LCD IPS HD+ berukuran 6,5 inci dengan rasio layar-ke-bodi 89,5%. Prosesornya menggunakan Helio G85 yang dipadu dengan RAM 4GB dan memori internal 128GB.

Baca Juga:

Realme Pad Kepergok Beredar di Outdoor, Ini Penampakannya


Untuk kemampuan fotografi, dibekali tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera wide 48MP, kamera micro 2MP, dan kamera depth 2MP. Tak hanya itu, ada juga kamera depan beresolusi 8MP.

Kamera 48MP yang diusung disebut mampu mengambil foto ultra-HD dengan resolusi hingga 6000×8000. Kamera depannya juga dilengkapi dengan sejumlah fitur, mulai dari mode AI Beauty, HDR, dan Portrait.

Realme C25s didukung baterai berkapasitas 6000mAh yang telah dilengkapi kemampuan pengisian cepat 18W. realme mengklaim dengan baterai ini smartphone barunya mampu bertahan hingga 51 hari dalam mode standby.

Baca Juga:

Realme Gandeng Kodak Garap Smartphone Baru


realme C25s akan tersedia dalam dua pilihan warna menarik, yakni Water Grey dan Water Blue. Untuk harganya sendiri, dibandrol dengan harga Rp 2,249,000.

realme C25s bisa didapat dalam program Flash Sale pada tanggal 21 Juli pukul 10:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com.

Penjualan resmi realme C25s akan berlangsung pada 24 Juli mendatang di official realme store, baik online maupun offline di seluruh Indonesia.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories