Realme Gandeng Kodak Garap Smartphone Baru

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Produsen smartphone Realme dilaporkan bakal menggandeng perusahaan kamera Kodak untuk merancang pengaturan kamera di smartphone-nya.

Melansir Notebookcheck (2/7/2021), Eksekutif Realme Chase Yu memperkuat indikasi kerja sama ini lewat sampel bidikan kamera dari ponsel misterius. Hasil foto yang diunggah di akun media sosial Weibo ini memiliki watermark yang sengaja di-blur.

Baca Juga:
Muncul di TENAA, Ini Bocoran Spesifikasi realme X9 Pro

Menurut berbagai sumber, smartphone misterius tersebut akan diberi nama Realme GT Master Edition. Saat ini produk baru telah terdaftar di otoritas TENAA Cina sebagai Realme RMX3366.

Berita tentang kemitraan Realme dan Kodak ini memang belum secara resmi diumumkan. Namun, jika itu memang benar, kemungkinan kabar itu akan segera diumumkan oleh keduanya dalam waktu dekat ini, mengingat bocoran tentang spesifikasi dari Realme GT Master Edition yang sudah bertebaran.

Untuk smartphone Realme GT Master Edition sendiri, handset ini dikabarkan bakal menjadi seri pro dari Realme GT 5G. Kemudian soal bocoran spesifikasinya, dikatakan bahwa smartphone ini akan dibekali layar AMOLED dengan ukuran 6,43 inch. Serta, hadir dengan resolusi FHD+ dengan kecepatan refresh gambar sebesar 120 Hz.

Dapur pacu GT Master Edition digenjot oleh Snapdragon 870.

Baca Juga:
Resmi Hadir, realme 8 5G Diklaim Jadi Smartphone 5G Termurah di Indonesia

Realme GT 5G Master Edition akan membawa baterai 4.500 mAh, yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat sebesar 65 W. Realme GT 5G ini juga akan hadir dengan teknologi pendingin cair 3D, sehingga nantinya dapat berfungsi secara efektif untuk mengurangi suhu casing saat mengisi daya.

Untuk software-nya, ponsel ini bakal menjalankan sistem operasi Android 11, serta berjalan pada cangkang Realme UI 2.0 baru.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories