realme Narzo 30A Meluncur, Gebrak Segmen Entry Level

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme kembali menghadirkan ponsel kelas entry level ke Indonesia. Adalah Narzo 30A, perangkat ini klaim akan memberikan pengalaman gaming terbaik di kelasnya.


“realme Narzo 30A mendorong anak muda untuk memenangkan berbagai permainan dengan energi yang powerful. Perangkat ini berani mendobrak batas yang ada,” ujar Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, Rabu (3/3/2021).


realme Narzo 30A hadir dengan prosesor MediaTek Helio G85 dengan speed hingga 2.0GHz dan grafis ARM Mali-G52. Dipadu dengan RAM sebesar 4GB dan memori internal berkapasitas 64GB.

Baca Juga:

Realme 8 Umbar Bocoran Kamera 108MP


Layarnya Fullscreen HD+ yang memiliki luas 6,5 inci dengan rasio layar 20:9. Untuk desainnya sendiri mengusung Mini-Drop dengan Rasio Screen-To-Body sebesar 88.7%.


Pada sektor fotografi, realme Narzo 30A dibekali dengan dual kamera belakang 13MP dengan aperture besar f/2.2. Tak berhenti disitu, realme juga membekalinya dengan kamera selfie 8MP.

realme Narzo 30A

Baca Juga:

realme Siapkan Ponsel dengan Kamera di Bawah Layar


Untuk menyokong dayanya, ponsel anyar ini menggunakan baterai berkapasitas 6000mAh. Baterai ini sudah mendukung 18W Quick Charge sehingga mampu bertahan selama 46 hari dalam mode siaga.


realme Narzo 30A hadir dalam dua pilihan warna, yakni Laser Black dan Laser Blue dengan desain garis diagonal. Harganya dibandrol Rp 1.799.000 dan akan mulai tersedia di Official Store tanggal 4 Maret.

Beli di Shopee.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories