Realme Pad Kepergok Beredar di Outdoor, Ini Penampakannya

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Realme akan segera memasuki pasar tablet Android. Beberapa teaser resmi dari tablet bernama Realme Pad itu telah muncul bulan lalu.

Kali beredar bocoran perangkat yang sedang digunakan oleh dua orang berbeda. Melansir GSM Arena (9/7/2021), terlihat dua gambar yang menunjukkan bagian depan dan belakang perangkat meskipun itu bukan jepretan foto paling detail yang diabadikan.

Baca Juga:
Penampakan Ponsel Dizo, Merek Baru Bikinan Realme

Kita bisa melihat bagian belakangnya terbuat dari aluminium atau paduan logam lainnya dan lensa kamera tunggal menonjol cukup mencolok. Sisi tablet tampak persegi seperti yang digambarkan dalam teaser sebelumnya.

Sementara itu, bidikan foto kedua menunjukkan sedikit bagian depan Realme Pad. Bezel atas dan bawah tampak cukup besar meskipun belum yakin ini adalah desain akhir tablet.

Baca Juga:
Realme Gandeng Kodak Garap Smartphone Baru

Terlepas dari foto tidak resmi tersebut, sayangnya tidak banyak spesifikasi yang diketahui tentang Realme Pad. Namun yang pasti, tablet pertama dari perusahaan ini akan menjalankan Android 11 dan integrasi mendalam dengan produk AIoT dari Realme.

Selain tablet, perusahaan asal Tiongkok itu juga disinyalir bakal mengeluarkan laptop Realme Book di waktu mendatang.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories