Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
realme Siapkan Smartphone dengan Baterai 6.000 mAh
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah berhasil menyematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh pada realme 6i, mereka kini mencoba untuk meningkatkan kapasitasnya pada tipe smartphone lainnya. Dan ke depan, tampaknya akan ada smartphone realme yang memiliki baterai 6.000 mAh.

Mengutip dari GSMArena (09/05/20), baru-baru ini dilaporkan realme tengah mendaftarkan baterai BLP793 untuk disertakan dalam sertifikasi TUV. Dan dari itu, terlihat bahwa kapasitas baterai tersebut mencapai 6.000 mAh

Baca Juga:
Realme Bakal Boyong Layar 120Hz Ke Indonesia

TUV sendiri merupakan sertifikasi yang bisa didapatkan jika sebuah sampel produk elektronik memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh German Equipment dan Product Safety Act. Biasanya, sertifikasi TUV ini dibutuhkan untuk produk berupa lampu pijar.

Meski begitu, hingga saat ini realme belum membeberkan detail dari smartphone yang bakal mengadopsi baterai tersebut. Rupa dan harganya pun belum ada bocorannya, termasuk tanggal rilis resminya.

Baca Juga:
Wujud Apresiasi realme Untuk Ojol di Tengah Pandemi

Baru-baru ini, realme sendiri belum lama meluncurkan Narzo 10 dan Narzo 10A dibeberapa wilayah. Narzo 10 tersebut dikenal dengan nama realme 6i pada wilayah lain. Namun smartphone tersebut hanya memiliki baterai 5.000 mAh. Bukan tidak mungkin, smartphone berbaterai 6.000 mAh tersebut baru akan dirilis setelah Narzo 10 dan 10A banyak diserap oleh pasar.

SHARE:

Perjalanan Suzuki Carry Jadi 'Angkot' Andalan Masyarakat Indonesia

Ada Lovelace, Wanita Pencetus Alogaritma dan Tokoh Sejarah Komputasi