realme Watch S Pro Dipastikan Hadir di Tanah Air

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – realme mengkonfirmasi kehadiran Watch S Pro di Indonesia. Perangkat wearable ini dipastikan meluncur dalam waktu dekat.

Dalam keterangan resminya, Selasa (19/1/2021) , Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan, “Watch S Pro akan meluncur pada 26 Januari pukul 13:00 WIB.”

“Produk ini akan menjadi smartwatch high-end pertama realme untuk anak muda mengekspresikan gaya mereka dan menjadi pendamping kesehatan,” tambahnya.

Baca Juga:

realme Ungkap Rencana di Tahun 2021


realme Watch S Pro sendiri merupakan anggota baru dari keluarga realme Watch S. Huruf “S” di lini realme Watch S adalah singkatan dari Style and Sport.

Dengan tambahan kata “Pro”, realme mengklaim perangkat ini akan menjadi yang terbaik, serta jadi smartwatch paling stylish dan premium dari realme.

Realme Watch S Pro ini nantinya akan menghadirkan dua varian spesifikasi. Yang pertama adalah Pro Style dan yang kedua adalah Pro Sport.

Untuk Pro Style, akan menggunakan layar sentuh AMOLED besar dengan Always On Display (AOD). Ini merupakan AOD yang hadir untuk pertama kalinya dalam seri realme Watch.

Baca Juga:

realme Masuk ke Dalam Daftar “50 Most Innovative Companies” Tahun 2020 di Tiongkok


Jam tangan ini akan hadir dengan trendsetting design berbentuk bulat, dibalut dengan bahan stainless steel yang memberikan kesan premium.

Sementara untuk Pro Sport akan dibekali dual-satellite GPS yang mampu melacak lokasi lebih akurat, tahan air hingga 5ATM dan dilengkapi dengan 15 Mode Olahraga.

Baik Pro Style dan Pro Sport keduanya menghadirkan fitur monitor detak jantung secara real-time dan kadar oksigen dalam darah atau SpO2 untuk melacak kesehatan tubuh.

- Advertisement -

Latest News

Mantan petinggi Grab dan Tokopedia Galang Pendanaan US$5.6 Juta

Technologue.id, Jakarta - Wagely, sebuah platform kesejahteraan keuangan yang menawarkan Earned Wage Access (EWA) atau akses upah instan, mengumumkanpengumpulan pendanaan sebesar US$5,6...

Waduh, Server EA Kena Hack dan Curi Kode Penting Game!

Technologue.id, Jakarta - Server Electronic Arts (EA), perusahaan game besar dari Amerika Serikat, kena bobol peretas (hacker). Aksi itu diduga terjadi pada...

PUBG MOBILE Rilis Mode Baru “Traverse Insectoid”

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile rilis mode baru bernama Traverse Insectoid. Di mode ini, pemain bakal ikut dalam pertempuran rudal dengan kondisi menyusut...

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

Related Stories