Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
realme Ungkap Rencana di Tahun 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Memasuki tahun 2021, realme mengaku telah mempersiapkan banyak hal. Ini dilakukan guna mencapai target menjadi Top 3 pemain smart wearable di dunia dan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.


realme mengungkap akan membangkan ekosistem AIoT, menciptakan rantai ekologi AIoT, menjadi pemain arus utama AIoT, dan mengumpulkan lebih banyak pengguna dalam skala besar demi mencapai ekosistem AIoT yang saling berhubungan.


Selain itu, realme juga akan mulai memposisikan diri sebagai 5G Popularizer untuk membantu menekan harga ponsel yang kompatibel dengan 5G secara signifikan agar lebih banyak konsumen dapat mengadopsi teknologi baru tersebut.

Baca Juga:

Xiaomi Ungkap Rencana di 2021


Dalam hal ini realme mengatakan telah menjalin hubungan erat dengan mitra kerja sama seperti operator, produsen perusahaan internet dan pengembang aplikasi untuk bersama-sama mempromosikan pengembangan global 5G dan menjelajahi ekosistem 5G.


"Kami juga akan terus mendengarkan masukan yang datang dari realme Fans mengenai produk-produk 5G serta spesifikasi yang diinginkan," kata realme dalam pernyataan resminya, Jumat (1/12/2020).


"Tak berhenti di situ, kami bahkan telah menyiapkan “Race”, flagship dari realme yang akan mampu memenuhi kebutuhan pengguna akan gaming, video, dan komunikasi tingkat atas," tambahnya.

Baca Juga:

OPPO Konfirmasi Kehadiran Reno5 5G di Tanah Air


Untuk diketahui, relame Race sendiri digadang-gadang akan menjadi penantang Xiaomi Mi 11. Ponsel ini akan mengusung Soc Snapdragon 888 dan memiliki desain elemen splicing yang mirip dengan OnePlus Concept One.


Pada kameranya, menggunakan kamera utama 64MP. Rumor menyebut ponsel ini dibekali kemampuan pengisian daya cepat 125W dan memiliki versi kustomisasi mendalam bersama ACG.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC