Realme X50 Pro 5G Bakal Hadir di Indonesia?

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vendor ponsel Realme mengutarakan keinginannya memboyong produk Realme X50 Pro 5G ke Indonesia. Hal ini diungkapkan langsung dalam konferensi pers yang digelar pada Jumat (6/3/2020) di Jakarta.

Public Relations Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, “Realme tidak hanya ingin membawa produk X50 Pro 5G ini ke pasar global tapi juga membawa ke Indonesia.”

Krisva mengaku telah berkolaborasi dengan berbagai pihak termasuk Qualcomm untuk mengadakan network trial 5G. Langkah ini dilakukan agar konsumen Indonesia bisa mendapatkan pengalaman internet cepat melalui produk X50 Pro 5G.

Baca Juga:
Masuk di Industri IoT, Realme Bakal Luncurkan Produk Rumahan Tahun Ini

Selain itu, beberapa provider juga disebut telah digandeng Realme untuk melakukan trial ini. Namun Krisva tidak mau menyebutkan provider mana yang telah diajak kerja sama karena menurutnya kerja sama ini belum final.

Realme menunjukan keseriusannya untuk memboyong ponsel flagship 5G ini ke Tanah Air. Realme sendiri saat ini tengah berupaya untuk melakukan riset dan sebagainya termasuk regulasi agar bisa menghadirkan ponsel tersebut.

“Untuk kesiapan 5G di Indonesia memang belum ya, tapi kita mau bawa trend itu. Kita mau lihat apakah ini bakal membantu dari segi pemerintah atau pihak manapun untuk mulai mengkomunikasikan 5G itu sendiri dari ponsel ponsel realme,” ujarnya.

Realme X50 Pro 5G sendiri merupakan flagship Pertama dari Realme. Mengusung chipset Snapdragon 865 besutan Qualcomm, ponsel ini diklaim memiliki performa gahar.

Baca Juga:
realme X dan realme 5 Pro Mulai Kebagian Android 10

Ponsel Flagship tersebut juga memiliki layar dengan panel Super AMOLED dengan refresh rate 90Hz. Pada layar tersebut juga terdapat dua kamera depan yang ditempatkan di dalam punch hole.

Realme X50 Pro 5G memiliki quad camera yang terdiri dari kamera utama 64MP, lensa zoom 12MP, lensa wide 8MP dan lensa depth 2MP. Pada kamera depan menggunakan sensor 32 MP besutan Sony.

Untuk pasar Global, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 13,5 jutaan. Belum diketahui berapa kisaran yang akan ditetapkan pada Realme X50 Pro 5G mengingat kehadiran ponsel ini di Tanah Air juga belum ada kepastian.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories