Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Redmi 8A Pro Melenggang di Indonesia Mulai Rp1 Jutaan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Produsen smartphone asal China, Xiaomi, kembali meluncurkan ponsel pintar terbarunya dari seri Redmi 8, yakni Redmi 8A Pro. Dibanding Redmi 8 dan Redmi 8A, smartphone versi Pro harga Rp1 jutaan ini hadir dengan fitur-fitur yang telah diperbarui, seperti dual kamera belakang, baterai berkapasitas 5000mAh, USB Type-C, serta fast charging 18W. "Kami meluncurkan Redmi 8A Pro untuk melengkapi jajaran Hape Kece Batre Gede kami. Tentu saja ada upgrade yang kami berikan," ujar Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, saat Konferensi Pers Virtual Xiaomi Indonesia, Kamis (2/4/2020).

Baca Juga: Xiaomi Umumkan Mi 10 Lite, Smartphone 5G Kelas Menengah

Adapun, Redmi 8A Pro yang diperkenalkan via live streaming tersebut dilengkapi dengan layar HD+ Dot Drop seluas 6,22 inci yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Tak ketinggalan, Redmi 8A Pro memiliki desain dengan ukiran X-line pada cover belakang dengan sentuhan matte, serta lengkungan 3D untuk memberikan kenyamanan pada saat digenggam. Selain itu, hadirnya teknologi nano-coating membuat ponsel tersebut aman dari percikan air. Redmi 8A Pro juga memiliki keistimewaan pada fitur kamera dengan menjadi perangkat pertama di jajaran Redmi A Series yang memiliki dua kamera belakang, yaitu sensor utama 13MP dan depth-sensor 2MP yang bekerja bersama untuk menghasilkan foto portrait yang memukau. Kedua kamera belakang tersebut didukung dengan fitur AI Scene Detection dan AI Portrait dari Xiaomi. Sementara itu, untuk kamera depan, Redmi 8A Pro dibekali kamera 8MP yang memfasilitasi kebutuhan pengguna dengan teknologi AI Beautify, AI Portrait Selfie, AI Face Unlock, Palm Shutter serta HDR.

Baca Juga: Lewati Masa Kritis, Xiaomi Klaim Perusahaannya Pulih 80%

[caption id="attachment_62052" align="alignnone" width="695"]Redmi 8A Pro Redmi 8A Pro[/caption] Dari sisi dapur pacunya, Redmi 8A Pro ditenagai oleh chipset octa-core Qualcomm Snapdragon 439 yang memiliki keunggulan pada efisiensi daya dan kinerja multitasking yang lebih baik. Dikatakan Alvin, untuk pertama kalinya, Redmi 8A Pro mendukung RAM sebesar 3GB. Ponsel ini juga memiliki 2+1 slot kartu yang memungkinkan untuk menggunakan kartu memori tambahan hingga 512GB. Redmi 8A Pro tersedia dalam tiga varian warna antara lain Sea Blue, Sky White, dan Midnight Grey. Harga Redmi 8A Pro untuk varian RAM 2 GB/32 GB dilego sebesar Rp 1,549 juta dan versi RAM 3 GB /32 GB dibanderol Rp 1,649 juta. Pre order akan dimulai pada 7 April 2020 mendatang sebagai produk yang diluncurkan dalam Mi Fan Festival 2020. Selain kategori smartphone, dalam acara virtual ini, Xiaomi juga meluncurkan dua produk terbarunya, yakni seri Smart TV dan Air Purifier 2H. Smart TV menghadirkan produk barunya Mi TV 4 55", serta Mi TV 4 43".

SHARE:

Google One Akan Lenyapkan Fitur VPN

WhatsApp Diprotes Gara-Gara Turunkan Batas Usia Pengguna Jadi 13 Tahun