Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Redmi Rilis Dua Perangkat Edisi Khusus Harry Potter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Redmi kembali berkolaborasi untuk menyajikan tampilan unik pada perangkatnya. Kali ini brand asal China tersebut berkolaborasi dengan Harry Potter.

Jika tahun lalu Redmi berkolaborasi dengan Genshin Impact untuk Redmi Airdots 3 Pro, mana untuk kolaborasi dengan Harry Potter kali ini Redmi tidak hanya berikan satu perangkat, namun dua perangkat sekaligus yaitu Redmi Note 12 Turbo dan Redmi Buds 4.

Baca Juga:
Redmi Note 12 Series Tersedia di Indonesia Mulai Harga Rp2 Jutaan

Untuk Redmi Note 12 Turbo dihiasi oleh logo ikonik sekolah sihir Hogwarts di bagian belakangnya dan berbagai desain lain yang terinspirasi oleh dunia sihir Harry Potter, seperti tongkat sihir, kacamata dan bekas luka khas Harry Potter, sapu terbang, hingga Patronus milik Harry Poter.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga hadir dengan beberapa aksesoris bertemakan Harry Potter termasuk sim card ejector dengan logo platform 9¾, instruksi berbentuk map Marauder, berbagai stiker menarik, dan casing. Tidak lupa Redmi Note 12 Turbo juga menghadirkan tema yang bisa disesuaikan dengan wallpaper dan ikon aplikasi yang cocok dengan tema Harry Potter.

Untuk Redmi Note 12 Turbo edisi Harry Potter ini dibanderol dengan harga 2399 Yuan atau sekitar Rp. 5.246.423 untuk 12GB+256GB.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6