Reedem Code Genshin Impact Periode November 2020, Ada Primogems Gratis Lho!

Technologue.id, Jakarta – Genshin Impact, adalah game baru yang langsung menarik banyak popularitas dari pemain, hal ini karena desain karakter dan grafis yang bagus. Genshin Impact jadi game yang paling banyak dimainkan kedua di China, setelah game Honor of Kings punya Tencent.

Genshin Impact adalah game ber-genre Role Playing Games (RPG) buatan oleh miHoYo, dirilis pada 28 September 2020 lalu di Android, iOS, dan Windows, bahkan game ini juga akan rilis di PlayStation 4. Developer miHoYo terkenal dengan game buatan mereka sebelumnya yaitu Honkai Impact 3rd.

Bagi yang baru pertama main game ini, sebaiknya cari Primorgems dan juga Mora (mata uang game) supaya bisa beli item dan karakter favorit.

Ada redeem code yang bisa dicoba untuk dapatkan beberapa item terutama Primorgems dan Mora. Perlu dicatat, ini hanya berlaku di PC dan mobile. Jadi, mungkin tidak akan berfungsi di konsol.

Sebagai tambahan informasi, bahwa setiap server punya redeem code yang berbeda-beda dan berikut kodenya:

  • GENSHIN1111
  • GENSHINMHY0I
  • GENSHIN1006S
  • GENSHIN0928A
  • GENSHINZHB30
  • GENSHINMHY0I

Cara Klaim Genshin Impact redeem code:

  1. Kunjungi situs resmi Genshin Impact berikut ini. https://genshin.mihoyo.com/en/gift.
  2. Login ke akun Genshin Impact, bisa sebelum kunjungi situs resmi atau sesudah kunjungi situs resmi.
  3. Pilih server sesuai akun.
  4. Klik tombol “login to redeem” yang ada di bagian kanan atas kolom redeem.
  5. Masukkan nickname karakter, dan isi redeem code yang akan diklaim sesuai server.
  6. Jika redeem code tersebut gagal, mungkin redeem code itu sudah melebihi kuota sehingga sudah tidak valid lagi reedem code-nya. Ulangi terus dengan kode berbeda sampai berhasil.

Latest News

Telkomsel Hadirkan Paket Khusus Darurat Gempa Sulbar

Technologue.id, Jakarta - Pasca bencana gempa bumi 6,2 Magnitudo yang terjadi di Provinsi Sulawesi Barat, khusunya Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamuju, Telkomsel...

Dear Nakes, Registrasi Vaksin Covid-19 Bisa Dilakukan Via WA

Technologue.id, Jakarta - Guna memudahkan tenaga kesehatan (Nakes) melakukan registrasi Program Vaksinasi Covid-19, pemerintah menyediakan akses pendaftaran berupa kanal Chatbot WhatsApp.

Diblokir Trump, Xiaomi Angkat Suara

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump memasukan Xiaomi ke daftar hitamnya. Trump beralasan perusahaan asal China itu memiliki hubungan dengan...

Duh, Xiaomi Diblokir Trump

Technologue.id, Jakarta - Presiden Amerika Serikat, Donald Trump kembali menambahkan perusahaan China ke daftar hitamnya. Kali ini, Xiaomi dan delapan perusahaan lainnya...

Buntut Kontroversi WhatsApp, Aplikasi Signal Raih 50 Juta Unduhan di Play Store

Technologue.id, Jakarta - Kebijakan baru aplikasi perpesanan WhatsApp membuat banyak penggunanya kecewa. Mereka pun akhirnya memilih beralih ke aplikasi lain yang dinilai...

Related Stories