Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ada 300 Juta Nama Domain Baru Terdaftar di Awal 2019
SHARE:

Technologue.id. Jakarta - VeriSign Inc, penyedia layanan pendaftaran nama domain, mencatatkan pendaftaran nama domain di seluruh top-level domain mencapai 354,7 juta pada kuartal kedua tahun ini.

Baca Juga: Kominfo Masih Blokir Layanan Internet di Papua

Mengacu pada laporan yang diterima redaksi Technologue.id, VeriSign mengungkap bahwa pencapaian tersebut mengalami peningkatan sebanyak 2,9 juta pendaftaran nama domain atau 0,8 persen lebih tinggi dibandingkan dengan pendafataran pada kuartal pertama tahun ini. “Pendaftaran nama domain telah tumbuh sebesar 14,9 juta atau 4,4 persen, dari tahun ke tahun,” demikian tertulis dalam siaran pers perusahaan. Perusahaan mencatat, top-level domains (TLD) .com dan .net memiliki total gabungan pendaftaran nama domain sebanyak 156,1 juta di basis nama domain pada akhir kuartal kedua tahun ini. Jumlah ini lebih tinggi 1,3 juta atau 0,9 persen dibandingkan dengan kuartal pertama 2019.

Baca Juga: First Media Hadirkan Ekosistem eSports, Dari Audisi Gamer Hingga Paket Internet

Dari total tersebut, basis nama domain .com mencapai 142,5 juta pendaftaran. Sedangkan total basis nama domain .net berjumlah 13,6 juta pendaftaran. Top-level domains (TLD) .com dan .net memiliki peningkatan gabungan sekitar 6,4 juta pendaftaran nama domain, atau 4,3 persen, dari tahun ke tahun.

SHARE:

Blue Origin Bakal Luncurkan Roket New Shepard ke Luar Angkasa

Jangan Abai, Ketahui Waktu yang Tepat untuk Mengganti Kampas Rem