Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Relaunch Twitter Blue Tingkatkan Maximum Tweet Jadi 4.000 Karakter
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sempat di-pending, akhirnya Twitter meluncurkan kembali layanan premium miliknya, Twitter Blue. Pembaruan ini termasuk meningkatkan jumlah karakter dalam satu postingan.

Pada awalnya Twitter dikenal  dengan batas 140 karakternya. Dan lima tahun lalu ditambahkan menjadi 280 karakter. Kemudian akan semakin bertambah dengan harga tertentu.

Baca Juga:
Biaya Langganan Twitter Blue Lewat iPhone Lebih Mahal

Perkembangan terbaru dalam waktu pekan ini adalah Twitter akan menambah panjang maximum tweet menjadi 4.000 karakter. Mengingat betapa umum utas Twitter, fitur ini mungkin merupakan perubahan baik. Namun, jawaban pendek Elon Musk saat ditanya perihal perubahan tidak menunjukan apakah ini eksklusif untuk pelanggan Twitter Blue atau tidak.

Ini adalah bagian dari relaunch Twitter Blue, yang mana termasuk dapat mengatur beberapa warna pada tanda centang. Tanda centang biru yang familiar akan muncul pada akun yang sudah menjalani proses review. Lalu akan ada tanda centang emas untuk bisnis dan tanda centang abu-abu untuk akun resmi pemerintan dan organisasi.

Tanda centang biru akan memberi pengguna akses awal untuk fitur-fitur baru, video lebih panjang dengan resolusi sampai 1080p. Kehadiran fitur-fitur baru ini masih belum jelas, namun kami hanya mengetahui bahwa pilihan untuk mengedit tweet akan tersedia dari hari pertama.

Segudang penawaran tersebut akan menjadi magnet agar orang berkenan berlangganan US$ 8 per bulan untuk Blue. Jika anda membuka Twitter dari web, Twitter untuk iOS akan mengenakan US$ 11 per bulan sebagai ganti biaya Apple App Store (30%).

Baca Juga:
Elon Musk Pasang Harga Centang Biru di Twitter, Berapa?

Meski berbayar, Twitter Blue bukan berarti akses apilkasi tanpa iklan. Sebaliknya pengguna Blue hanya akan melihat setengah dari iklan.

Selain itu, Twitter Blue akan diprioritaskan saat mencantumkan mention dan hasil pencarian. Dengan kata lain, jika ingin konten anda dilihat oleh banyak orang, anda harus membayar biaya langganan.

SHARE:

Tonjolkan Galaxy AI, Duo Lipat Galaxy Z Fold6 dan Z Flip6 Resmi Meluncur di Indonesia

Bukan Sony, Apple Tunjuk Supplier Lain Garap Sensor Kamera iPhone 18