Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rencana Bisnis BYD Melihat Performa Penjualan Melebihi Target
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Build Your Dreams (BYD) mulai menyerahkan 1.000 unit pertamanya kepada konsumen di Indonesia di Pantai Indah Kapuk 2, Minggu (30/6/2024). Pengiriman unit ini akan terus dilakukan secara bertahap seiring dengan meningkatnya jumlah pesanan ketiga tipe EV BYD, yang menunjukkan minat pelanggan dalam negeri terhadap BYD sangat tinggi.

Selain itu. kehadiran Chairman dan CEO BYD Company, Wang Chuanfu disinyalir menunjukkan betapa pentingnya pasar Indonesia bagi perusahaan.

Baca Juga:
BYD Serahkan 1.000 Mobil Listrik Pertamanya ke Konsumen

"BYD Indonesia mengalami suatu momen dimana dari sisi penjualan sudah Beyond Expectation. Hal ini menjadi perhatian bagi manajemen dan eksekutif BYD sehingga mereka itu datang ke sini (acara handover ceremony). Jadi confidence level-nya sangat tinggi," ujar Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Indonesia.

Kemudian dalam proses planning business, BYD berencana membangun fasilitas pabrik di Indonesia untuk mendukung pertumbuhan pasar mobil listrik. “Kami memasukkan manufaktur dalam roadmap bisnis. Tentunya confidence level itu menjadi keniscayaan awal sebelum kami menetapkan high investment seperti pendirian pabrik,” tambahnya.

Meski begitu, Luther tidak memberikan detail kapan pembangunan pabrik BYD di Indonesia akan dimulai. “Masih dalam proses persiapan,” ucapnya.

Baca Juga:
BYD Siap Membangun Pusat Penelitian, Pelatihan dan Pengembangan untuk Teknologi EV

Terlepas dari rencana bisnis, BYD memiliki sejumlah keunggulan yang dihadirkan oleh seri mobil terbarunya. Di antaranya performa, hingga kekuatan baterai, yang mana BYD diketahui menggunakan Blade Baterai.

"BYD mengutamakan keselamatan diatas segalanya. Kekuatan antara safety, kekuatan jarak, dan power dalam satu kesatuan susunan baterai, dan material teknologi yang kami taruh di Blade ini membuat ancaman menjadi lebih mudah," ungkap Luther.

SHARE:

Faktor Ini yang Bikin Ponsel Lipat Semakin Bergairah di Indonesia

Masalah-masalah yang Kerap Mendera Smartphone Layar Lipat