Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Render 3D Ungkap Sosok Samsung Galaxy Note 10
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Setelah Galaxy S10 resmi diluncurkan, produk Samsung selanjutnya yang menjadi incaran pemerhati gadget adalah Galaxy Note 10. Masih menyisakan beberapa bulan sebelum debutnya, kini muncul hasil rekayasa 3D atau render yang mengungkapkan kemungkinan desain Note 10 mendatang. Dijelaskan Phonearena.com (6/3/2019), konsep gambar ini tidak akan sepenuhnya mewakili bagaimana Note 10 akan terlihat pada akhirnya, tetapi setidaknya membantu kita melihat peningkatan fitur dan perubahan desain yang lebih baik.

Baca Juga: Samsung Galaxy S10 Series Dijual Perdana

[caption id="attachment_47291" align="alignnone" width="510"] Susunan kamera belakang Samsung Galaxy Note 10 (Source: Phonearena.com)[/caption] Salah satu rumor yang kencang berhembus mengenai Galaxy Note 10 adalah ia akan menampilkan konfigurasi empat kamera di belakang, mirip seperti Galaxy S10 5G. Pada Galaxy S10 5G, empat kamera di punggung terdiri dari kamera utama 12 MP, telefoto 12 MP (untuk zoom optik 2X), lensa wide-angle 16 MP, dan kamera 3D Depth yang berfungsi untuk pemindaian 3D, Augmented Reality, atau kontrol gerakan. Kemungkinan Galaxy Note 10 akan memiliki konfigurasi yang sama, meski mungkin ada beberapa perbaikan. Susunan kamera belakangnya terlihat akan berjejer secara horizontal. Beralih ke panel depan, Galaxy Note 10 juga akan mengusung layar “Infinity-O” seperti sejumlah model smartphone Samsung keluaran terbaru. Bagi yang belum familiar, layar Infinity-O memungkinkan tampilan full-screen tanpa terganggu dengan poni (notch). Kamera depan disematkan dalam sebuah lubang mungil, sehingga tampak seperti titik yang tak makan tempat. Alhasil, aspek rasio layar bakal semakin besar.

Baca Juga: Analis Prediksi Permintaan Samsung Galaxy S10 Melonjak

[caption id="attachment_47292" align="alignnone" width="513"] Samsung Galaxy Note 10 (Source: Phonearena.com)[/caption] Generasi seri Note kesepuluh disinyalir akan menampilkan pengaturan kamera ganda yang menghadap ke depan, seperti milik Galaxy S10. Namun siapa tahu, Samsung justru menambahkan kamera ketiga untuk menunjang keperluan selfie pengguna. Fitur lain yang dibawa Galaxy Note 10 dari Galaxy S10, adalah sensor sidik jari ultrasonik di dalam layar. Note 10 kemungkinan juga akan mengadopsi teknologi tersebut, alih-alih memasang sensor fingerprint di belakang. Bagaimanapun, konsep Galaxy Note 10 yang ditampilkan saat ini belum sepenuhnya mewakili desain akhir nantinya. Namun setidaknya kita mengetahui ada beberapa fitur yang diboyong dari seri Galaxy S.

SHARE:

Anker Rilis Power Bank Prime Series Bisa Nge-charge Laptop, Ini Fitur dan Harganya

Hacker Bocorkan 154.091 Data Pengguna Biznet, Konsumen Mulai Terganggu