Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Reply Bar, Fitur Terbaru dari WhatsApp
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - WhatsApp lagi-lagi menghadirkan fitur baru untuk memanjakan penggunanya. Fitur tersebut adalah Replay Bar.

Dikutip dari Phone World, Jumat (6/10/2023), fitur Replay Bar atau bilah balasan ini bisa digunakan setelah pengguna mengupgrade WhatsApp versi terbaru (2.23.20.20) di Google Play.

Baca Juga:
Dilapisi Emas 18 Karat, Huawei Watch Ultimate Design Dibanderol Rp42 Jutaan

Pengguna yang sudah mencoba fitur ini akan merasakan balasan (reply chat) tanggapan si pengirim mulai dari gambar, video maupun GIF tanpa menutup layar.

Tujuannya untuk meminimalisir interupsi dan meningkatkan pengalaman interaksi yang menyeluruh serta membuat percakapan di ruang chat menjadi lebih efektif dan efisien.

Baca Juga:
Gojek Perluas Pelatihan Anti Kekerasan Seksual di 13 Kota di Indonesia

WhatsApp menyebut bahwa fitur Reply Bar baru bisa digunakan di sebagian negara saja. Harapannya, fitur ini segera dirilis secara global termasuk Indonesia.

Tak hanya itu, WhatsApp juga terus menyempurnakan sejumlah fitur-fitur lainnya seperti pintasan untuk menambahkan peserta saat melakukan panggilan grup. Tak hanya itu, perusahaan juga sedang menyelesaikan aplikasi khusus untuk iPad.

SHARE:

Saingi YouTube, TikTok Jajal Video Panjang 60 Menit

Take-Two Interactive: Grand Theft Auto VI Akan Diluncurkan Musim Gugur 2025