Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resident Evil 4 Remake : Panduan Jumlah Chapter Points Of No Return
SHARE:

https://technologue.id/Technologue.id, Jakarta - Resident Evil 4 Remake mengikuti perjalanan Leon S. Kennedy dalam menyelamatkan putri presiden, Ashley Graham, dari cengkeraman sebuah sekte sesat. Dalam misinya, Leon dan timnya terpisah, membuat dia harus mencari Ashley sendirian. Tugasnya yang sulit semakin bertambah dengan adanya makhluk buas yang menghuni wilayah tersebut dan bertekad menghentikan siapa pun yang mencoba menyelamatkan Ashley.

Saat bermain Resident Evil 4 Remake, pemain akan mengunjungi area baru dan menghadapi musuh-musuh baru seiring dengan kemajuan di setiap level. Tergantung pada kemampuan pemain, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan seluruh level dapat mencapai sekitar lima belas hingga dua puluh jam, tetapi bagi pemain yang sudah terbiasa dengan versi asli mungkin bisa menyelesaikannya lebih cepat.

Baca Juga:
Capcom Lagi Garap Resident Evil 4 Remake, Kapan Rilis?

Total Chapter Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 Remake terdiri dari enam belas chapter yang mengharuskan pemain untuk menjelajahi tiga area utama dalam permainan: The Village, The Castle, dan The Island. Setiap area ini memiliki titik plot penting serta beberapa sisi misi yang menarik.

Setelah menyelesaikan setiap babak, pemain dapat menyimpan permainan, menyesuaikan senjata dan perlengkapan, juga memeriksa performa mereka secara keseluruhan. Karena tidak selalu bisa menyimpan permainan, pemain disarankan untuk menggunakan fitur save setiap akhir babak.

Points of No Return

Terdapat beberapa titik di cerita Resident Evil 4 Remake yang, setelah dilewati, mencegah Leon untuk kembali ke area sebelumnya. Sang Pedagang (The Merchant) kadang memberikan peringatan sebelum mencapai points of no return tersebut, tetapi tidak selalu ada untuk memberikan peringatan. Oleh karena itu, pemain harus mengingat points of no return ini untuk memastikan bahwa Leon tidak terlalu jauh mengejar cerita utama tanpa mengeksplorasi setiap area hingga tuntas.

Baca Juga:
Epic Games Bagikan Game Wolfenstein: The New Order Gratis, Begini Spesifikasi PC Buat Mainnya

Chapter 4 Point of No Return:

Setelah mengalahkan El Gigante di Bab 4, Leon harus pergi ke Gereja untuk melanjutkan cerita. Namun, setelah dia masuk ke Gereja, dia tidak akan bisa kembali ke Danau.

Chapter 5 Point of No Return:

Di Bab 5, pada saat klimaks cerita, Leon harus menyeberangi jembatan menuju sebuah rumah yang sudah rusak. Namun, para pemain harus ingat bahwa jika mereka belum menjelajahi seluruh area di Desa, sebaiknya menunda menyeberangi jembatan. Setelah menyeberanginya, mereka tidak akan bisa kembali ke area sebelumnya.

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6