Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga 2 Mobil Andalan GWM
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sejak diperkelankan pekan lalu, dua mobil andalan GMW (Great Wall Motor) yakni Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV akhirnya resmi dijual di Indonesia. Keduanya dibanderol sebesar Rp1.196.000.000 untuk Tank 500 HEV dan Rp595.800.000 untuk Haval H6 HEV.

“Pengumuman harga dua New Energy Vehicle ini kami yakini sebagai momen yang pastinya ditunggu-tunggu oleh calon pelanggan serta pegiat otomotif," ujar Constantinus Herlijoso, General Manager, GWM Indonesia.

Baca Juga:
All New Honda Accord RS e:HEV Dapat Nilai Terbaik Uji Keselamatan

Herlijoso menambahkan, GWM Indonesia memiliki visi untuk selalu menghadirkan inovasi teknologi yang tidak hanya memberikan pengalaman baru dalam berkendara, namun juga membangun ekosistem lebih kuat di era elektrifikasi.

"Dengan mengedepankan pilar New Energy, New Intelligence, dan New Experience, kami akan terus berinovasi dan berharap kedepannya dua model ini dapat menjadi pilihan untuk solusi mobilitas yang berkelanjutan bagi masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Seperti diketahui, GWM Tank 500 HEV dirancang untuk menaklukkan berbagai kondisi jalan di Indonesia karena menawarkan performa luar biasa, teknologi pintar, dan comfort luxury yang terdepan untuk pelanggan Indonesia.

Sementara, GWM Haval H6 EV dikenal sebagai pilihan SUV yang memberikan sensasi mobil listrik dengan kepraktisan mobil konvensional. SUV tersebut membawa kombinasi antara intelligent comfort di jalan raya dan ketangguhan performa kendaraan maupun keamanan.

Dengan pendekatan yang berorientasi pada konsumen, GWM Indonesia berpartisipasi pada BCA Expoversary 2024 sebagai salah satu inisiatif awal untuk lebih dekat dengan pelanggan yang telah lama menanti untuk memesan dua model unggulan ini.

Baca Juga:
Absen di IIMS, Neta Muncul di BCA Expoversary 2024

“Komitmen tinggi GWM Indonesia dalam mendorong terwujudnya ekosistem New Energy Vehicle terbukti dari hadirnya dua kendaraan terbaru ini, yaitu GWM Tank 500 HEV dan GWM Haval H6 HEV, yang memiliki desain menarik dan fitur futuristis," tukas Petrus Karim, Direktur BCA Finance.

GWM Tank 500 HEV ditawarkan dalam berbagai warna interior seperti Sun Black, COC Grey, Hamilton White. Sedangkan, GWM Haval H6 HEV tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Ayers Grey, Hamilton White, Sun Black.

SHARE:

Hari Bumi, Google Edukasi Pentingnya Pelestarian Alam Melalui Game Lebah

Permintaan Mobil Niaga Tinggi, Mitsubishi Buka Diler Di Indonesia Timur