Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Resmi Hadir, Realme Band Ajak Anak Muda Sehat
SHARE:

Technoloue.id, Jakarta - Realme resmi meluncurkan produk Artificial Intelligence dan Internet of Things (AIoT) terbarunya, Realme Band, pada Selasa (28/4/202). Kehadiran produk AIoT kedua Realme ini disebut akan membantu pengguna menjaga kesehatan tubuh.

Dalam peluncurannya secara online, Felix Christian, Product Manager Realme Indonesia, mengatakan, "Smartband dari Realme ini mempunyai fitur kebugaran dan kesehatan seperti monitor detak jantung secara real-time, sleep quality monitor dan idle-alert melalui realme Band."

Christian menjelaskan fitur-fitur tersebut akan memungkinkan pengguna mengawasi kesehatannya, memantau kualitas tidur, hingga mengingatkan pengguna untuk bergerak atau berjalan-jalan ketika sudah terlalu lama berdiam diri.

Baca Juga:

Bocor, Ini Wujud Ponsel Gaming Realme?

Christian menambahkan perangkat ini juga mendukung 9 mode olahraga seperti berjalan, berlari, yoga, dan banyak lagi. Mode ini akan mengingatkan pengguna jika denyut jantung terdeteksi melebihi nilai tertentu dengan dukungan alarm detak jantung sehingga pengguna dapat beristirahat sebelum melanjutkan olahraga.

Realme Band ini hadir dengan layar warna berukuran 0.96 inci dengan fitur tombol sentuh serta mampu menampilkan karakter sebanyak 64 huruf pada satu halaman. Layar ini juga memiliki 5 watch face dan dapat menampilkan 65.000 warna.

Tidak hanya itu, perangkat wearable ini dapat disambungkan ke ponsel melalui aplikasi realme Link yang tersedia di Google PlayStore. Dengan aplikasi ini pengguna dapat mengakses semua data seperti profil kesehatan kapan saja dan di mana saja.

Baca Juga:

#Silaturealme, Ajak Anak Muda untuk Berbagi Kebaikan di Bulan Ramadan

Realme mengklaim produk terbarunya ini tahan air dan mampu menyala hingga 6 hari dengan dukungan baterai 90mAh (BIS). Baterai ini dapat di isi langsung dengan port USB tanpa perlu menggunakan kabel dengan melepas strap silicon terlebih dahulu.

Realme Band hadir dengan dua pilihan warna hitam dan hijau dan dibanderol dengan harga Rp 399.000. Untuk hari ini Realme mengadakan flash sale yang berlangsung pukul 19:00 WIB di Shopee dan realme.com/id. Flash sale kedua juga akan digelar pada 30 April pukul 13:00 WIB mendatang.

SHARE:

Tak Cuma Lokal, Hyundai Juga Melempem di Pasar Otomotif Global

Kembali Disusupi, Akun Pengguna Roku Terdampak Lebih Banyak