HomeGadgetResmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s

Resmi Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo Y33s

Technologue.id, Jakarta – vivo Indonesia mengisi jajaran produk terbaru varian Y-Series dengan menghadirkan vivo Y33s. Model Y33s ini meluncur dengan harga Rp 3.399.000, dan bisa didapatkan secara eksklusif di Erafone sebagai mitra retail resmi vivo.

“vivo Indonesia kembali menghadirkan line up produk terbaru di pasar Indonesia. Kali ini lewat vivo Y33s, kami memahami bahwa konsumen menginginkan penggunaan smartphone yang praktis hanya dalam satu genggaman untuk menunjang aktivitas keseharian untuk kegiatan entertainment dan multitasking mereka,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

Baca Juga:
Vivo Y21s, Smartphone RAM 5 GB Harga Rp2 Jutaan

Smartphone ini hadir dengan spesifikasi dan fitur terkini yaitu, 8GB+4GB Extended RAM dengan kapasitas memori internal 128GB ROM yang dapat diperluas hingga 1TB, 50MP Night Camera, Trendy Slim Design, baterai 5000mAh dan pengisian baterai cepat 18W FastCharge, fitur Ultra Stable Video serta 1080p Colorful Screen.

vivo Y33s menyematkan fitur flagship 8GB+4GB Extended RAM. Fitur ini memungkinkan vivo Y33s untuk menambah kapasitas RAM menjadi 12GB, dengan mengambil kapasitas memori internal yang idle sebesar 4GB.

Melalui kapasitas memori RAM yang besar, vivo Y33s memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk membuka beberapa aplikasi secara bersamaan lebih lancar dan tanpa gangguan ketika membuka sosial media, menonton film maupun berselancar.

Penerus vivo Y33 ini juga disematkan kapasitas memori internal yang besar melalui 128GB ROM. Selain itu, kapasitas memori pada vivo Y33s dapat diperbesar menggunakan memori eksternal hingga 1TB.

Pengguna juga dibuat nyaman dengan layar yang luas pada vivo Y33s karena sudah disematkan 1080p Colorful Screen berukuran 6,58 inci memiliki yang sudah dilengkapi dengan P3 Color Gamut untuk memberikan tampilan warna yang jernih dan detail.

Baca Juga:
Vivo X70 Pro Melantai di Tanah Air, Segini Harganya

Di bidang fotografi, vivo Y33s memiliki 4 unit kamera belakang. Kamera belakang vivo Y33s memiliki konfigurasi 50MP Main Camera, 2MP Super Bokeh Camera dan 2MP Super Macro Camera.

vivo Y33s menyematkan pula beberapa fitur kamera, diantaranya Super Night Mode, Super Night Selfie, Eye Autofocus dan Sylish Night Filters. Lebih lagi, vivo Y33s sudah terdapat fitur Ultra Stable Video dengan dukungan EIS pada kamera smartphone ini untuk membantu pengguna menghasilkan video yang stabil dan jernih.

Ponsel kelas menengah ini memiliki kapasitas baterai besar 5000mAh, yang didukung pula dengan 18W FastCharge.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More