Vivo Y21s, Smartphone RAM 5 GB Harga Rp2 Jutaan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Vivo Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran Vivo Y21s dan Vivo Y21 sebagai salah satu generasi Y-Series terbaru di Indonesia.

Meluncur dengan harga Rp 2.799.000, Vivo Y21s kini bisa didapatkan oleh konsumen mulai dari 5 September 2021 melalui program Pre-Order secara eksklusif di Shopee sebagai e-commerce partner Vivo Y21s.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan, “Kami menghadirkan vivo Y21s sebagai salah satu komitmen vivo terhadap pasar Indonesia untuk selalu menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan konsumen akan smartphone yang dapat mendukung semua aktivitas harian mereka.”

Baca Juga:
Vivo Y21s Dijual di Tanah Air, Harga Rp 2 Jutaan

Smartphone kelas menengah ini menawarkan berbagai teknologi terkini, diantaranya fitur 4GB+1GB Extended RAM, 50MP Night Camera, 5000mAh + 18W FastCharge, serta memori internal besar 128GB ROM yang bisa diperluas hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

“Dengan mengaplikasikan teknologi terbaru, desain yang tampil menawan dan elegan, kualitas fotografi terbaik, serta performa tinggi, vivo Y21s hadir sebagai smartphone terbaik di kelasnya dengan fitur flagship dan harga terjangkau, untuk berikan kemudahan sekaligus meningkatkan produktivitas konsumen”, tutur Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Vivo Y21s dilengkapi dengan fitur flagship terkini 4GB+1GB Extended RAM untuk menghadirkan pengalaman multitasking yang baik lancar dan tanpa gangguan, serta meningkatkan produktivitas pengguna.

Selain itu vivo Y21s juga sudah dilengkapi dengan penyimpanan internal yang besar dengan 128GB ROM. Namun, konsumen tidak perlu khawatir akan kehabisan memori penyimpanan karena memori pada vivo Y21s bisa diperluas hingga 1TB menggunakan memori eksternal.

Baca Juga:
vivo Segera Adopsi Chipset Flagship Snapdragon 898?

Di luar kapasitas RAM, Vivo Y21s sendiri hadir dengan membawa layar LCD berukuran 6,51 inci. Resolusinya adalah HD+ (1.600 × 720 piksel) dengan aspect ratio 20:9.

Di sektor fotografi, ponsel ini dibekali tiga buah kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 50MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth 2MP.

Tak hanya itu, Vivo Y21s juga memiliki kamera depan beresolusi 8MP yang bercokol di poni kecil berbentuk tetesan air di bagian atas layar.

Vivo membekali smartphone terbarunya ini dengan prosesor MediaTek Helio G80.

Untuk dayanya, mengandalkan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan dukungan fast charging 18 watt. Sementara sistem operasinya berjalan di Android 11 dengan antarmuka FunTouch OS 11.1.

Smartphone ini tersedia dua pilihan warna Midnight Blue dan Pearl White.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories