Technologue.id, Malang – Tak sampai enam bulan sejak meresmikan Image Square keduanya di Malang, Canon menambah lagi experience store untuk produk-produk kameranya itu. Adalah Hartono Malang, yang terletak di Jalan Letjen S. Parman No.49, yang diresmikan sebagai lokasi Image Square ke-18 mereka, hari ini (28/11/2018).

Canon Image Square di Hartono ini merupakan yang ketiga di Kota Malang. Canon sendiri antusias dengan peresmian ini, karena industri kreatif, seperti pariwisata, kuliner, dan fotografi, di Kota Apel ini begitu bergairah. Adapun dua Image Square lainnya terletak di gerai Pantai Photo, Jalan Merdeka Timur No. 2G, dan Malang Town Square.

Baca juga:

Hampir Setahun Masuk Indonesia, Lariskah Kamera Rp28,5 Jutaan Canon?

Sintra Wong, Division Manager Canon Image Communication Product PT Datascrip, menjelaskan pada awak media kalau Canon Image Square secara umum bakal memberikan nilai tambah di mata konsumen. Value itu dirangkum dalam 4E: Experience (pengalaman), Education (pengetahuan), Engagement (keterlibatan), dan Excitement (kesenangan), mulai dari pra sampai pascapembelian.

- Advertisement -

Baca juga:

Pasar Asia Potensional, Canon Lebarkan Bisnis di Luar Fotografi

Ia mencontohkan, hadirnya Canon Image Square bisa menyesuaikan produk dengan kebutuhan konsumen. Harapannya, konsumen dapat memaksimal gadget-nya itu atau mengantisipasi kesalahan pembelian, baik dari segi spesifikasi produk maupun budget-nya.

Baca juga:

Canon Manjakan Fotografer Pro dengan Kamera Mirrorless Full-frame

Resmikan Image Square ke-18, Canon Sediakan Demo Kamera Rp50 Jutaan
Demo Canon EOS R telah tersedia di Hartono Malang (Ulwan Fakhri Noviadhista / Technologue.id)

Yang menarik, Canon Image Square Hartono Malang tak cuma menyajikan produk yang “biasa-biasa” saja. Mereka bahkan telah menghadirkan EOS R, mirrorless full-frame termutakhir Canon yang baru diresmikan September lalu. Kamera seharga Rp53.580.000 ini bisa Anda coba langsung agar dapat mengetahui keandalan atau fitur-fiturnya.