Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Respon Korban Wanita Lihat Oknum Driver GrabCar Diciduk Polisi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tim Jatanras Polres Metro Jakarta Barat telah menangkap oknum driver GrabCar yang diduga melakukan tindak pemerasan dan kekerasan terhadap penumpang wanita inisial CC, pada dini hari, Jumat (29/3/2024). Menanggapi info ini, korban CC mengatakan telah lega.

Saat dibawa ke kantor polisi, CC sempat melihat wajah oknum driver tersebut untuk memastikan benar atau tidak pelaku yang sempat memeras dan menyeretnya hingga memar.

"Tadi dini hari pas BAP tiba-tiba driver yang sudah ditangkap dibawa masuk ke ruangan. Gw liat sebentar buat pastiin itu muka drivernya. Yes sama," ungkapnya dalam unggahan Instagram Story, Jumat (29/3/2024).

Baca Juga:
Pelaku Pemerasan Penumpang GrabCar Kini Diamankan Polres Metro Jakarta Barat

"Tapi masih belum berani lihat lama-lama. Masih gemeteran. Takut but at the same time, lega lega lega banget," imbuhnya.

CC mengaku belum bisa berbicara lebih detail mengenai kasus yang tengah ramai baru-baru ini. Namun Ia memilih bungkam dan menyerahkan segala proses hukum ke tim pengacaranya.

Dalam postingan yang sama, CC berpesan kepada perusahaan ride hailing Grab agar lebih memerhatikan kenyamanan dan keamanan pengguna agar kejadian serupa tidak dialami oleh orang lain.

Baca Juga:
Insiden Pemerasan Penumpang, Grab Meminta Maaf hingga Ubah Sistem Layanan Konsumen

Sebelumnya, pihak Grab telah menyampaikan permohonan maaf kepada korban. Grab bersedia mendampingi korban dan memberikan fasilitas perlindungan seperti satgas keamanan diri, tempat tinggal hingga driver wanita untuk memenuhi kebutuhan transportasi korban. Namun semua tawaran pihak Grab telah ditolak korban CC.

“Pihak Grab berjanji dan berkomitmen untuk memproses dan melakukan semua tindakan hukum yang layak dan baik,” lanjut keterangan kuasa hukum.

SHARE:

YouTube Perangi Pemblokir Iklan, Ini Risiko Jika Pakai Ad Blockers

Tim Cook ke Indonesia, Warganet Ramai Minta Bangun Apple Store