Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Revenue Sharing "X" Mulai Berlaku, Cek Persyaratannya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Twitter, yang saat ini diubah namanya menjadi X, secara resmi meluncurkan program revenue sharing iklannya untuk para kreator konten.

Dilansir dari The Verge (29/7/2023), sebelumnya perusahaan milik Elon Musk itu telah memberikan pembayaran kepada beberapa kreator awal bulan ini. Namun seiring perubahan nama ini, pengguna secara global yang memenuhi kriteria kelayakan dapat mendaftar program dari tab monetisasi di pengaturan.

Baca Juga:
Twitter Bakal "Paksa" Pengguna Lihat Tweet Hanya dalam Mode Gelap

Agar memenuhi syarat untuk program ini, Anda harus berlangganan X Blue (yang tampaknya merupakan nama baru untuk Twitter Blue) atau menjadi Verified Organization, memiliki "setidaknya 15 juta tayangan pada postingan kumulatif Anda dalam 3 bulan terakhir", dan memiliki setidaknya 500 follower. Hal ini mengacu pada dokumen Support tentang program tersebut.

“Kami ingin prosesnya sesederhana mungkin, sehingga semua pelanggan X Blue dan Verified Organization yang memenuhi syarat berhak atas bagi hasil (revenue sharing) selama mereka memenuhi kriteria kelayakan dan bergabung,” kata perusahaan tersebut.

Baca Juga:
Transformasi Twitter Bakal Ubah Jadi Super App Mirip WeChat

Anda akan mendapatkan pembayaran selama X menentukan bahwa Anda telah menghasilkan lebih dari US$50. Namun tidak diketahui bagaimana cara perusahaan menentukan nilai pembayarannya.

Program ini telah bekerja selama beberapa waktu. Musk pertama kali mengumumkannya pada bulan Februari. Butuh beberapa bulan pembayaran awal akhirnya mulai bergulir, dengan beberapa mengatakan mereka menghasilkan ribuan dolar.

SHARE:

Oura Ring 4 Bakal Jadi Pesaing Cincin Pintar Samsung, Intip Fiturnya

Microsoft Sediakan Recovery Tool Gratis Atasi Update CrowdStrike