Technologue.id, Jakarta – Demi memenuhi kebutuhan tren swafoto, Asus pun menghadirkan ZenFone 4 Selfie yang dibekali dengan dual kamera selfie. Asus memadukan kamera ganda di depan ini dengan aplikasi khusus Selfie Master, yang mampu mempercantik wajah dengan meyesuaikan berbagai parameter.

Tak tanggung-tanggung salah satu kamera depan tersebut memiliki resolusi 20 MP yang dapat menangkap gambar secara detil. Kamera tersebut didampingi dengan kamera kedua dengan resolusi 8 MP dan sudut lebar 120 derajat. Sehingga sangat pas untuk selfie secara panorama atau pun melakukan group selfie beramai-ramai.

Kerennya kecanggihan kamera pada smartphone dengan nomor model ZD553KL tak lantas membuatnya jadi mahal. Yup! Smartphone yang sangat pas digunakan untuk selfie di berbagai situasi ini dibandrol dengan harga yang relatif terjangkau.

Unboxing

unboxing
- Advertisement -

Saat dibuka, isi dari paket smartphone ini terdiri dari casing silikon, pin untuk mengeluarkan tray SIM Card satu unit handset, kabel data dan charger, earphones, kertas panduan dan kartu garansi. Kendati smartphone ini sudah didukung fitur port OTG, tetapi paket ini tak disertai dengan kabel OTG.