Technologue.id, Jakarta – Infinix kembali menghadirkan smartphone seri Hot S sebagai penerus Hot S3, yaitu Infinix Hot S3X. Jika dibandingkan dengan Hot S3 pendahulunya, smartphone ini hadir dengan layar lebih lebar berponi dan dual cam di bagian belakang. Keunggulan dari segi kamera selfie tetap dipertahankan, yaitu kemampuan berfoto di kondisi cahaya yang rendah dan teknologi AI.

Selain desain layar poni yang lagi ngetren, Infinix juga menyematkan sensor sidik jari pada smartphone dan teknologi Face Unlock untuk keamanan. Kerennya lagi, Infinix Hot S3X didukung dua slot SIM card yang dapat berjalan di jaringan 4G dan 3G secara berbarengan. Pada umumnya smartphone lain hanya bisa menggunakan jaringan 2G saja di kartu yang tak dipakai untuk koneksi data.

Baca juga:

5.000 Unit Infinix Hot S3X Ludes di Flash Sale Perdana!

Beberapa aplikasi yang sudah umum dipakai seperti WhatsApp dan Facebook pun sudah terinstal pada smartphone ini. Demikian juga produk Facebook lain seperti Instagram dan Facebook Messenger. Tersedia juga aplikasi lokal Indonesia Airport garapan PT. Angkasa Pura II yang berisi informasi jadwal pesawat dan Catfiz untuk chatting.

- Advertisement -

Baterai smartphone ini memiliki kapasitas 4000 mAh yang cukup awet dan didukung teknologi Fast Charging. Dengan desain layar Full View berponi mirip iPhone X, Infinix Hot S3X hanya dibandrol dengan harga Rp 2.199.000. Smartphone ini dapat dibeli di Lazada dengan pilihan warna hitam. Kendati demikian di beberapa negara lain smartphone ini tersedia dalam pilihan warna hitam, biru dan abu-abu.