Technologue.id, Jakarta – Awal tahun 2020 ini, realme mencoba untuk menghadirkan sebuah smartphone flagship yang menjadi penerus dari realme XT, yakni realme 6 Pro. Selain memperbaharui spesifikasi, kali ini mereka juga mengubah desain bodinya sehingga tampak lebih menawan.

Tak cukup sampai situ, realme pun menyempurnakan kemampuan baik sisi belakang maupun depannya. Pada bagian belakangnya, ada lensa 64 MP (wide) + 12 MP (telephoto) + 8 MP (ultrawide) + 2 MP (macro). Sementara untuk sisi depan, ada dua lensa yang terpasang, yakni 16 MP (wide) + 8 MP (ultrawide). Dengan begitu, jika ditotal realme 6 Pro memiliki 6 kamera. Dan komposisi tersebut cukup powerful untuk selfie maupun berfoto dengan menggunakan kamera belakang.

Baca Juga:
Tahun 2020, Realme Akan Fokus Jadi 5G Popularizer

Soal spesifikasinya, realme sendiri menyematkan chipset octa-core kelas menengah atas yang cukup kencang, yakni Snapdragon 720G (8 nm). Media penyimpanan sebesar 128 GB beserta RAM berkapasitas 8 GB juga menjadi beberapa fitur andalan bagi smartphone ini.

Tak ketinggalan, kecepatan kinerja prosesor dan RAM juga diimbangi oleh hadirnya layar dengan refresh rate 90Hz sehingga transisi layar terasa lebih mulus. Fitur apalagi yang menarik dari realme 6 Pro? Berikut review realme 6 Pro selengkapnya.