Tahun 2020, Realme Akan Fokus Jadi 5G Popularizer

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Setelah berkecimpung di ekosistem 5G dengan meluncurkan beberapa produk yang didukung teknologi jaringan tersebut. Produsen ponsel asal China, Realme menegaskan akan memfokuskan diri sebagai ‘5G Popularizer’ di tahun 2020 ini.

Hal ini dikatakan langsung oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi pada konferensi pers Jumat (6/3/2020) di Jakarta. Ia mengatakan, “Realme ingin menjadi salah satu produsen ponsel dengan kemajuan teknologi jaringan yang pesat.”

Baca Juga:
Segera Hadir, Ini Bocoran Spesifikasi Vivo V19

Tidak tanggung-tanggung, Realme menghadirkan produk ponsel 5Gnya di wilayah Eropa guna mengembangkan sayapnya di kancah global. Kehadiran ponsel 5G tersebut menurut Yi Menjadi bagian dari perkembangan teknologi 5G dunia.

Sebelumnya pada akhir Februari lalu, Realme telah meluncurkan produk 5G-nya yakni Realme X50 Pro secara global di Madrid, Spanyol. Mengusung tema ‘Speed of the Future’, X50 Pro tersebut merupakan flagship 5G pertama Realme.

Baca Juga:
Samsung Rombak Desain dan Spesifikasi Galaxy A11

Untuk pasar Indonesia sendiri, Realme mengaku mempunyai keinginan yang besar dalam menghadirkan produk 5G seperti Realme X50 Pro. Namun Yi mengatakan pihaknya masih bekerja keras melakukan riset agar bisa memboyong produk 5G tersebut.

“Di Indonesia sendiri kita masih bekerja keras buat riset dan sebagainya termasuk regulasinya agar bisa memboyong flagship ini ke tanah air,” pungkas Yi.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories