Technologue.id, Jakarta – Sejak menggantikan lini produk Galaxy seri J, smartphone kelas menengah ke bawah hingga semi premium kini diisi oleh Galaxy seri A. Dan seri A yang bontot adalah A10 yang sempat diluncurkan pada awal tahun ini. Namun menjelang akhir tahun 2019 ini, Samsung sudah memboyong penerusnya ke Indonesia, yakni A10s.

Baca Juga:
Samsung Luncurkan Galaxy A10s, Harga Rp 1 Jutaan

Sebagai penerus dari Galaxy A10, seri A10s membawa beberapa perubahan yang cukup berarti. Selain kapasitas baterainya yang meningkat, Samsung juga menyematkan chipset yang lebih kencang, yakni MediaTek Helio P22 yang ditenagai prosesor octa-core Cortex-A53 berkecepatan 2 GHz beserta pemroses grafis PowerVR GE8320.

Tak cuma itu, Samsung pun menambahkan sensor sidik jari agar pengguna bisa membuka lock screen dengan lebih cepat, beserta kamera selfie 8 MP. Sementara untuk sisi belakangnya masih tetap menggunakan kamera 13 MP. Hanya saja, kali ini mereka menambahkan sebuah lensa 2 MP pada bagian belakangnya. Apalagi fitur menarik lainnya? Berikut review Samsung Galaxy A10s selengkapnya.