Rilis Smartphone Harga Terjangkau, Sharp Yakin Bisa Bersaing di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Sharp dengan percaya diri hadir dengan Sharp AQUOS Sense4 untuk bersaing dengan pasar smartphone di Indonesia. Ponsel ini dilengkapi dengan teknologi canggih, tapi dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Dalam konferensi pers virtual, Kamis (21/1/2021), Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia, Shinji Teraoka menjelaskan alasan Sharp berani untuk mengambil langkah tersebut. Salah satunya, handphone yang laku dijual di Indonesia rata-rata merupakan produk kelas menengah ke bawah yaitu sebesar 90%, atau dengan harga Rp 5 juta ke bawah.

“Di masa pandemi seperti saat ini, permintaan smartphone di Indonesia masih sangat besar, melalui visi bisnis yang berorientasi pada kebutuhan pelanggan, Sharp berupaya untuk memenuhi kebutuhan tersebut sebagai salah satu strategi nya dalam melakukan  ekpansi bisnisnya. Mengusung kualitas Jepang yang terkenal akan daya tahannya, kami yakin Sharp AQUOS Sense4 Plus mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan sebuah produk smartphone yang tidak hanya pintar namun tangguh,” sebut Shinji Teraoka.

Baca Juga:
Sharp Gunakan Pabrik TV untuk Produksi Masker

Meski harganya yang terbilang terjangkau, Sharp AQUOS Sense4 sudah dilengkapi dengan `jeroan` untuk produk ponsel yang harganya fantastis. Beberapa di antaranya yaitu IPS LCD Panel yang mampu menghasilkan 16 juta warna.

Untuk kamera, Sharp AQUOS Sense4 dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 48 MP dengan F1.8, kamera wide 5 MP dengan F2.2 (115°), kamera makro 1.9 MP dengan F2.4, dan kamera depth 1.9 MP

Layar AQUOS Sense4 Plus pun dibekali resolusi 1080 X 2400 pixel. Juga kaca pelindung Corning Gorilla Glass 6, dapat melindungi layar dari benturan dan goresan. Bahkan, ponsel ini pun tahan air.

Baca Juga:
Sharp Mau Bikin Smartphone Lipat?

Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division, PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan, “Sharp AQUOS Sense4 Plus ini ditujukan sebagai smartphone gaming kelas menengah, namun kami tetap memberikan kualitas yang maksimal pada bagian kamera baik dari hardware maupun softwarenya. Seperti kamera depth yang terdapat di bagian depan dan belakang smartphone, dapat meningkatkan kualitas foto bokeh, jadi smartphone ini pun dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang suka foto.”

Desain Sharp AQUOS Sense4 Plus terlihat elegan, dibalut warna deep fog black yang dipadukan dengan ukuran layar besar 6,7” menjadikan ponsel pintar besutan Sharp ini lebih unggul dibanding produk lain dikelasnya.

- Advertisement -

Latest News

Inisiatif ‘Hyperlocal’ Tokopedia Dorong UMKM Palembang Raup Untung Ratusan Juta

Technologue.id, Jakarta - Inisiatif 'Hyperlocal' Tokopedia kian membawa dampak positif bagi pegiat usaha lokal di Indonesia. Pempek Cek Dung dan Pabrik Kerupuk...

Sony Luncurkan Drone Airpeak S1, Bisa Terbang Hingga 90 Km/Jam

Technologue.id, Jakarta - Sony resmi meluncurkan drone Airpeak pertamanya. Adalah Airpeak S1, drone ini ditujukan untuk pembuatan film profesional.

WhatsApp di Feature Phone Bisa Dipakai Telepon

Technologue.id, Jakarta - Pemegang feature phone berbasis KaiOS kini bisa melakukan panggilan telepon atau voice call melalui WhatsApp. Aplikasi messaging populer tersebut...

Redeem Code Genshin Impact Edisi Bulan Juni 2021

Technologue.id, Jakarta - Genshin Impact buatan miHoYo kian diminati para gamer di seluruh dunia. Untuk sambut kehadiran update Genshin Impact versi 1.6...

Samsung Rilis ISOCELL JN1, Dukung Resolusi 50MP

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi mengumumkan sensor kamera terbaru mereka. Adalah ISOCELL JN1, sensor kamera ini diperuntukan bagi smartphone kelas menengah dan...

Related Stories