Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
RisingWings Buka Praregistrasi untuk Game Defense Derby
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Tahun lalu, RisingWings, anak perusahaan Krafton Inc., umumkan proyek terbaru mereka, Defense Derby. Sebuah game tower defense dengan elemen strategis yang bakal hadir di platform mobile.

Game ini sudah memasuki tahap prapengujian sejak September lalu. Mungkin sebentar lagi bakal dirilis secara resmi, karena prapendaftarannya pun sudah dibuka secara resmi di iOS dan Android.

Baca Juga: Assassin's Creed Codename Jade Buka Praregistrasi Buat Uji Beta Tertutup

Di Defense Derby, pemain dibawa ke dunia yang menjalankan strategi cerdas, permainan pikiran, dan efek sinergis yang kuat. Empat pemain melompat ke dalam satu pertandingan yang mencakup beberapa ronde.

Kastil mereka diserang oleh monster, pemain harus cari kartu dan bangun dek yang bisa melindungi mereka. Pemenangnya ialah pemain yang tetap bertahan sampai akhir.

Hal yang membedakan judul ini adalah sistem pengintaian yang unik, pemain harus mampu memprediksi gerakan lawan mereka dan mengambil tindakan yang sesuai.

Kalian bisa coba berbagai efek kooperatif yang diaktifkan saat kartu dari faksi yang sama ditempatkan bersebelahan. Hal itu secara signifikan meningkatkan kekuatan serangan, membuatnya lebih mudah buat kalahkan monster.

Baca Juga: Blade & Soul Revolution Rilis Update Terbaru, Bawa Banyak Event dan Hadiah ke Game!

Rencananya, Defense Derby bakal dirilis secara resmi pada akhir tahun ini. Bagi pemain yang melakukan prapendaftaran bakal bisa dapatkan beberapa hadiah saat peluncuran resminya nanti.

Sebagai permulaan, setiap orang yang mendaftar lebih awal akan memenangkan Welcome Package yang terdiri dari 20,000 Gold, Rare Hero Card, Rare Unit Card, dan Special Castle Skin.

Defense Derby sedang dalam tahap akhir, tampaknya sebentar lagi bakalan hadir secara resmi. Jika kalian tertarik buat coba game ini, bisa langsung lakukan praregistrasi di App Store dan Google Play Store. Defense Derby bisa diunduh dan dimainkan secara  gratis dengan pembelian dalam aplikasi.

SHARE:

Cegah Serangan Ransomware, Ini yang Perlu Diperhatikan Pemerintah

Berkali-kali Diserang Hacker, Apakah Pemerintah Akan Lebih Aware?