Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Ruangguru Gelar Program AI Bootcamp untuk Dorong Ekosistem Digital
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Teknologi Artificial Intelligence (AI) tengah ramai diperbincangkan. Teknologi kecerdasan buatan ini juga masuk ke ranah bisnis untuk membantu operasional perusahaan.

Tidak mengherankan jika permintaan tenaga kerja yang paham terhadap AI ini kian meningkat. Mengamati fenomena AI ini, Ruangguru Engineering Academy (REA+) menghadirkan AI Bootcamp, program pelatihan intensif yang menyediakan bekal keterampilan dan pengetahuan untuk memasuki dunia Artificial Intelligence (AI).

Baca Juga:
Wamenkominfo: Teknologi LLM Berbahasa Indonesia Bisa Menjadi Alternatif Selain ChatGPT

Program ini mengulas materi dasar AI, termasuk machine learning, deep learning, natural language processing, dan computer vision. Salah satu fitur utamanya adalah kesempatan langsung untuk berlatih melalui proyek-proyek nyata.

Program ini sangat disarankan bagi lulusan SMA/SMK yang ingin memulai karier di bidang AI atau profesional yang ingin meningkatkan keterampilan mereka di ranah AI.

AI Bootcamp dari Ruangguru
Ruangguru Engineering Academy atau REA+ adalah situs web resmi dari Skill Academy by Ruangguru. Program pelatihan intensif ini bertujuan untuk membekali peserta dengan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk berkarir di bidang Artificial Intelligence (AI).

REA+ menawarkan program pelatihan intensif selama 12 minggu yang mencakup materi-materi dasar AI, seperti machine learning, deep learning, natural language processing, dan computer vision. Selain itu, program ini juga memberikan kesempatan kepada peserta untuk mempraktikkan keterampilan mereka melalui proyek-proyek nyata.

Untuk mendaftar REA+, peserta dapat mengunjungi situs web rea.ruangguru.com dan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Klik tombol "Daftar".
  2. Isi formulir pendaftaran.
  3. Lakukan tes penempatan.
  4. Tunggu pengumuman hasil tes penempatan.

Soal keunggulan, para REA+ akan mendapatkan materi pelatihan yang lengkap dan komprehensif. Pasalnya, REA+ menawarkan materi pelatihan yang lengkap dan komprehensif, mulai dari materi dasar AI hingga materi lanjutan. Materi pelatihan ini akan diajarkan oleh pengajar yang berpengalaman dan kompeten.

Selain itu, para pengajar yang berpengalaman dan kompeten juga akan mendampingi para peserta. Di sini, REA+ didukung oleh tim pengajar yang berpengalaman dan kompeten di bidang AI. Pengajar ini akan membantu peserta untuk memahami materi pelatihan dengan baik dan menerapkannya dalam praktik.

Soal fasilitas, REA+ memiliki fasilitas yang memadai untuk mendukung kegiatan belajar mengajar, seperti ruang kelas, laboratorium, dan peralatan komputer. Fasilitas ini akan membantu peserta untuk belajar dengan nyaman dan efektif.

Tak hanya itu, para peserta juga memiliki peluang untuk mendapatkan beasiswa bagi peserta yang memenuhi persyaratan. Beasiswa ini akan membantu peserta untuk mengikuti program REA+ tanpa biaya.

Baca Juga:
Tingkatkan Keamanan, WhatsApp Luncurkan 'Kode Rahasia' untuk Perlindungan Chat

Ditambah, peserta yang menyelesaikan program REA+ akan mendapatkan kesempatan untuk bergabung dengan program internship di Ruangguru. Program internship ini akan memberikan peserta pengalaman kerja di bidang AI.

Secara keseluruhan, rea.ruangguru.com adalah program pelatihan AI yang berkualitas dan dapat memberikan manfaat yang besar bagi pesertanya. Program ini sangat direkomendasikan bagi lulusan SMA/SMK yang ingin berkarir di bidang AI atau profesional yang ingin meningkatkan keterampilan mereka di bidang AI.

SHARE:

Apple Hadirkan Aplikasi Baru untuk Para Penggemar Olahraga

Teknologi Neuralink Berhasil Kontrol Mouse PC dengan Pikiran