Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor iPhone 16 Bakal Hadir dengan Bezel Lebih Tipis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Rumor mengenai iPhone 16 mulai bermunculan, memberi kita gambaran yang lebih jelas tentang apa yang sedang dikerjakan Apple menjelang peluncuran perangkat tersebut pada September. Rumor terkini menunjukkan iPhone terbaru akan memiliki bezel yang lebih tipis.

Menurut outlet Korea Selatan The Elec (melalui MacRumors) dan berdasarkan informasi rantai pasokan, beberapa atau semua model iPhone 16 akan mendapatkan bezel yang lebih tipis dan ruang layar yang lebih banyak berkat sesuatu yang disebut Border Reduction Structure (BRS).

Bagi kamu yang belum tahu BRS, pada dasarnya ini berarti sirkuit di bawah layar dikemas dengan lebih efisien. Artinya, bezel bisa lebih tipis tanpa memengaruhi dimensi perangkat secara keseluruhan atau mengurangi kualitas tampilan.

Ponsel yang diluncurkan Apple pada 2023 memiliki bezel tertipis hingga saat ini. Apple ternyata memiliki trik untuk membuat ponsel flagship generasi baru buatannya masih bisa menjadi lebih tipis.

Baca Juga:
Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?

Tujuan akhir Apple di sini jelas adalah iPhone "bebas bezel" yang kita dengar dalam rumor sebelumnya. Selain rumor soal bezel yang lebih tipis, rumor lain iPhone 16 terkait tombol Capture baru yang diharapkan dapat membantu mengambil foto dan perubahan pada penyelarasan kamera vertikal pada iPhone 16 dan iPhone 16 Plus .

Sebelumnya, terdengar kabar juga terkait model iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max yang akan hadir dengan lapisan titanium yang lebih halus.

SHARE:

Prediksi Analis: Ada Kejutan Warna-warna Baru pada iPhone 16 Series

Upaya Honda Wujudkan Target Elektrifikasi 100% di Tahun 2040