Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Samsung Siapkan Versi Baru Galaxy S24 yang lebih Murah?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung kabarnya akan menambahkan ponsel baru ke jajaran andalan Galaxy S24. Menyusul Galaxy S24, S24 Plus, dan S24 Ultra awal tahun ini, Samsung tampaknya bersiap meluncurkan Galaxy S24 FE.

Menurut laporan dari The Elec, chip driver Galaxy S24 FE sudah diproduksi massal oleh pemasok Samsung. Sebagai referensi, Galaxy S23 FE diumumkan pada Oktober 2023, tetapi laporan tersebut mengklaim bahwa Galaxy S24 FE dapat diluncurkan musim panas ini atau antara bulan Juni dan Agustus.

Laporan tersebut menambahkan angka yang belum jelas bahwa Samsung merencanakan produksi massal Galaxy S24 FE “dalam jutaan”, dikutip dari Digitaltrends.

Seri FE biasanya merupakan versi lebih ringan atau lebih murah dari ponsel andalan Galaxy S terbaru, namun dengan layar lebih besar. Sebelumnya, sumber yang tidak dapat dipercaya mengklaim bahwa Galaxy S24 FE akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 atau Exynos 2400 (tergantung wilayah). Namun secara historis, seri FE menampilkan chip yang sedikit lebih tua dibandingkan chip andalannya.

Kita dapat berspekulasi bahwa Galaxy S24 FE dapat ditenagai oleh Snapdragon 8s Gen 3 yang baru diumumkan , memberikan ponsel ini kemampuan pemrosesan terbaru tanpa menyamai kehebatan seri andalan S24. Sangat sedikit hal lain yang diketahui tentang Galaxy S24 FE.

Baca Juga:
Robot Buatan Apple Dilengkapi Sensor Kamera dan Teknologi AI

Prev Next Page 1 of 2
SHARE:

Penjualan Mobil Bekas Meningkat, Caroline Perluas Jaringan di Tangerang Selatan

Desain Stylish Itel Pad 2 Dukung Produktivitas, Ini Spesifikasi dan Harganya