HomeGadgetRumor, iPhone Foldable Meluncur Tahun 2023?

Rumor, iPhone Foldable Meluncur Tahun 2023?

Technologue.id, Jakarta – Rumor terkait iPhone foldable semakin santer terdengar. Dikatakan bahwa Apple semakin serius dalam pengembangannya.

Meski begitu, kehadiran iPhone foldable ini diyakini masih membutuhkan waktu yang cukup lama. Hal ini dikatakan oleh firma riset investasi EqualOcean dalam laporannya.

Baca Juga:

Apple Berencana Bikin Mobil Pintar Pertamanya di 2024

“Apple dapat meluncurkan iPhone foldable pada tahun 2023. Nantinya perangkat ini akan memiliki layar 7,3 inci atau 7,6 dan memiliki Apple Pencil,” seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (17/2/2021).

Apple sendiri baru-baru ini memang diberitakan tengah menjalin kerja sama dengan Samsung untuk menghadirkan layar foldable. Namun kerja sama ini hanya untuk menghadirkan layarnya saja.

Baca Juga:

Paten Apple Ungkap Teknologi Reverse Charging di Perangkat MacBook

Sayangnya belum diketahui secara pasti apakah Apple akan benar-benar menghadirkan iPhone foldable pada 2023 atau tidak. Apple sendiri belum terbuka menunjukan kesiapannya untuk ponsel layar lipat.

Teknologi yang paling mungkin dihadirkan di 2021 adalah sensor sidik jari di bawah layar. Itu pun Apple masih terus melakukan pengujian sampai saat ini.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More