Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Rumor Samsung Galaxy S24 Ultra Hadirkan Bezel Layar Super Tipis
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Informasi mengenai Samsung Galaxy S24 Ultra perlahan mulai terungkap. Rumor terbaru menyebutkan bahwa ponsel tersebut akan memiliki bezel layar yang diklaim super tipis.

Dikutip dari Techradar, @UniverseIce yang biasanya dapat diandalkan telah memposting bahwa S24 Ultra akan menawarkan "bezel tertipis dan bezel tengah paling tebal" dan melampirkan render tiruan tentang tampilan sebenarnya saat ponsel terungkap.

Baca Juga:
TikTok Punya 40 Ribu Moderator di Dunia, 8% Bisa Bahasa Indonesia

Tampaknya bezel (batas hitam tepat di luar layar) hanya setebal 1,52 mm, sedangkan bingkai tengah (middle frame) akan setebal 1,85 mm. Sehingga, total bezel setebal 3,37mm.

Dengan ketebalan bagian middle frame tersebut, ponsel memiliki "bingkai paling tebal dalam sejarah". Versi hitam dari handset ini juga mendapatkan kritik karena bingkai dan bezel akan terlihat menyatu.

Perubahan lain yang diperkirakan akan terjadi pada model Ultra adalah peralihan ke layar datar dibandingkan dengan tepi yang sedikit membulat seperti pendahulunya.

Baca Juga:
Peneliti Andalkan Teknologi AI untuk Deteksi Dini Kanker Pankreas

Informasi ini masih sebatas kabar yang belum dikonfirmasi. Publik akan mengetahuinya sekitar bulan Januari, yaitu saat acara peluncuran Galaxy S24, Galaxy S24 Plus, dan Galaxy S24 Ultra.

SHARE:

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah

Resmi Dijual di Indonesia, Segini Harga 2 Mobil Andalan GWM